K-Entertainment - 08 June 2023

Cha Seo Won Banjir Hate Comment Setelah Mengumumkan Akan Segera Menikah

Adinda Fitriayu - 08 June 2023
Cha Seo Won Banjir Hate Comment Setelah Mengumumkan Akan Segera Menikah

Seperti yang telah diberitaka sebelumnya kalau aktor Korea Cha Seo Won akan segera bertukar janji pernikahan. Namun akungnya, aktor tersebut malah menerima komentar jahat setelah ia mengumumkan pernikahannya.

Dalam sebuah komunitas online pada tanggal 7 Juni, Cha Seo Won dari serial BL terkenal ‘Unintentional Love’ mendapat banyak kencaman dari para fansnya. Dikatakan bahwa penggemar K-drama mulai meneror Instagram-nya dan menulis komentar negatif tentang aktor tersebut setelah pengumuman bahwa ia akan menikah dengan mantan lawan mainnya Uhm Hyun Kyung

Orang-orang yang mengomentari postingan tersebut bukan hanya orang Korea tetapi juga penggemar internasionalnya, yang mendukungnya dalam drama ‘Unconditional Love’.

Baca Juga:

Bintang Drama ‘The Second Husband’ Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won Konfirmasi Rencana Menikah

Berikut adalah beberapa komentar jahat yang dilontarkan kepada aktor tersebut.

"Sejujurnya kamu gak punya sopan santun atau rasa tanggung jawab, kamu egois. Aku bisa menghargai keputusanmu tapi aku gak bisa memberi selamat padamu. Jangan berani-berani menyebut aktor lain dan juniormu lagi."

"Tindakan egoismu merusak promosi drama. Kamu juga gak pernah mempertimbangkan penontonmu. Apakah kamu gak tahu berapa banyak orang yang menikmati dramamu?"

"Aku yakin kamu akan menghapus postingan ini karena kamu gak memiliki keterikatan apapun dengan drama ini."

"Cha Seo Won, apakah kamu pernah berpikir tentang staf lain dan para aktor, Gongchan (perannya dalam 'Unconditional Love') sangat berharga sehingga kamu kejam padanya. Kamu gak pernah memikirkan para penggemar."

"Serius kamu gak masuk akal. Beritamu membuat semua orang mengalami gangguan mental. Dan sejujurnya, aku bahkan gak tahu lagi. Aku sedang menunggu season 2, kamu merusak segalanya."

Baca Juga:

Ini Alasan Mengapa Lee Jong Suk Gak Main K-Drama Historical Lagi

Sumber foto: Google

Cha Seo Won Menyampaikan Berita Back-to-Back

Pada tanggal 5 Juni, agensi Cha Seo Won, Namoo Actors, merilis pernyataan yang mengonfirmasi hubungannya dengan lawan mainnya di 'Second Husband', Uhm Hyun Kyung. Mereka berencana untuk menikah setelah keluar dari militer.

"Cha Seo Won dan Uhm Hyun Kyung bertemu satu sama lain setelah mengerjakan serial yang sama dan kemudian menjadi sepasang kekasih setelah mengembangkan kasih akung khusus satu sama lain setelah drama berakhir. Berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam, pasangan ini berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup. Mereka akan mengadakan pernikahan mereka setelah Cha Seo Won keluar dari militer."

Agensi Uhm Hyun Kyung menambahkan bahwa pasangan selebriti ini juga akan menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Apa pendapat Teman iStyle tentang masalah ini? Apakah menurut kmau penggemar Cha Seo Won sudah keterlaluan? COba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Selamat! Uhm Jung Hwa Berada di Puncak Daftar Aktor Terpopuler Berkat Drama ‘Doctor Cha’

Comments

You must Register or Login to post a comment.