K-Pop Zone - 06 June 2023

MAMAMOO Segera Rilis Film Dokumenter Terbaru ‘MAMAMOO: My Con The Movie’, Ini Dia Tanggal Rilisnya!

Adinda Fitriayu - 06 June 2023
MAMAMOO Segera Rilis Film Dokumenter Terbaru ‘MAMAMOO: My Con The Movie’, Ini Dia Tanggal Rilisnya!

Kabar bahagia untuk para MooMoo, girl group MAMAMOO akan segera rilis film dokuemnter terbaru mereka yang berjudul ‘MAMAMOO: My Con The Movie’. Film dokumenter ini nantinya akan tayang perdana di bioskop CGV Theater Korea Selatan.

Pada tanggal 5 Juni 2023, agensi MAMAMOO mengkonfirmasi apa yang telah dispekulasikan oleh para penggemar beberapa hari sebelumnya bahwa tur dunia grup tersebut akan dibuat menjadi film dokumenter berjudul 'MAMAMOO: MY CON THE MOVIE'. Pengumuman tentang penayangan resmi pertama 'MAMAMOO: MY CON THE MOVIE' datang melalui fan café grup.

Baca Juga:

Kontrak Eksklusif G-Dragon dengan YG Entertainment Berakhir, Gimana Nasib Kelanjutannya?

Agensi mengkonfirmasi berita tersebut dengan sederhana, dengan menyatakan, "Kami memberi tahu kalian tentang pemutaran 'MAMAMOO: MY CON THE MOVIE'". Hal ini menunjukkan bahwa, sejalan dengan perilaku mereka sebelumnya, para anggota girl group tersebut kemungkinan besar akan tampil beberapa kali di berbagai pemutaran film di Korea Selatan.

Sumber foto:  Google

Ini adalah tradisi yang mereka junjung dengan merilis karya sukarela mereka di masa lalu, ‘Where Are We Now’ yang tayang pada tahun lalu. Menurut informasi yang diposting, ‘MAMAMOO: MY CON THE MOVIE’ akan tayang perdana secara eksklusif di CGV Theaters pada tanggal 21 Juni  mendatang, dan tiket dapat dipesan melalui situs penjualan tiket domestik. Estimasi runtime dari film dokumenter musik ini sekitar 2 jam 4 menit.

Baca Juga:

Jimin Berhasil Pecahkan Rekor Digital Song Sales Chart Billborad 2023!

Setelah penayangan di dalam negeri, film dokumenter tersebut juga dijadwalkan untuk tayang di luar negeri pada bulan Agustus mendatang, dan para penggemar sangat menantikan film dokumenter yang berada di balik layar tur dunia pertama MAMAMOO. Tur dunia dimulai November lalu dimulai di Seoul. Selama akhir pekan lalu, tur AS mengadakan pertunjukan penutup di Los Angeles.

Menjelang perilisan filmnya, MAMAMOO akan mengadakan konser encore 'MY CON' di Seoul pada tanggal 16, 17, dan 18. Tidak mengherankan, pengumuman tersebut tidak menyertakan informasi apa pun tentang rilis film dokumenter tersebut di platform streaming internasional nanti.

Banyak penggemar berharap bahwa film dokumenter baru dan film dokumenter ‘Where Are We Now’ MAMAMOO tahun 2022 yang menggambarkan grup tersebut selama 7 tahun di industri dapat segera tersedia untuk semua pemirsa internasional melalui Netflix.

Wah gimana nih para MooMoo tentang kabar bahagia ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Daebak! MV ‘Dynamite’ BTS Berhasil Tembus 1.7 Miliar Views di Youtube

Comments

You must Register or Login to post a comment.