Lifestyle - 31 May 2023

Punya Badan Ramping: Intip Olahraga dan Diet si Cantik Lim Ji Yeon

Rafa Syawalia R - 31 May 2023
Punya Badan Ramping: Intip Olahraga dan Diet si Cantik Lim Ji Yeon

All eyes on her, Lim Ji Yeon sukses mendapatkan atensi dengan karakter antagonis dalam drama The Glory. Banyak penggemar yang mengatakan karakter Yeon Jin dia sangat memengaruhi drama tersebut. Dengan pencapaian tersebut, Lim Ji Yeon berhasil berbagai kemampuan aktingnya nih! 

Selain aktingnya yang all out abis, Lim Ji Yeon juga selalu dipuji karena memiliki badan ramping. Lim Ji Yeon merupakan aktris beken yang sangat menjaga tubuhnya dan sangat menyukai olahraga! Pada artikel ini, kita akan kupas bersama-sama bagaimana Lim Ji Yeon selalu menjaga proporsi tubuhnya dengan mengatur olahraga dan sehatnya? Penasaran? Baca terus artikel sampai abis yuk!

Lim Ji Yeon Sudah Menjalankan Pilates selama 10 Tahun

Dalam unggahan vlognya, Lim Ji Yeon sudah menjalankan pilates selama 10 tahun! Meskipun dia mengaku belum bisa menjalankan pilates secara konsisten, namun si cantik ini selalu rajin melakukan pilates dengan equipment yang mendukung olahraganya. Ji Yeon sering menggunakan cadillac, reformer, barrel dan bangku yoga. Dari equipment tersebut, Lim Ji Yeon paling suka menggunakan Reformer nih Teman iStyle!

Baca juga: Yuk, Cobain 5 Jajanan Jadul asal Korea Selatan

Menurut aktris kelahiran 1990 itu, melakukan pilates dengan equipment dan dibantu dengan personal trainer yang ahli akan membantu mendapatkan postur yang indah. Gak heran, sih badannya beneran bagus banget sih! Lim Ji Yeon dengan tinggi 166 cm dan berat badan 48 kg ini sangat menyukai olahraga yang membuatnya banjir keringat!

Baca juga: Resep Sogogi Muguk, Sup Daging dan Lobak Yang Ampuh Buat Hangatkan Badan

Selain pilates, Lim Ji Yeon juga mengombinasikan olahraganya dengan angkat beban, boxing, free diving, hiking dan main golf. Sebelumnya juga, Ji Yeon pernah ditanya oleh media lifestyle Korea bahwa hobinya adalah fitness! Menakjubnya, Lim Ji Yeon tidak pernah mendengarkan musik dan fokus dengan gerakannya selama olahraganya, lho! Keren banget!!

Sumber foto: Instagram (limjjy2)

Lim Ji Yeon Hanya Melakukan Diet Sehat

Tetap makan seperti biasa dengan memerhatikan asupan karbohidrat, alasan tersebut karena Ji Yeon sangat memerhatikan makanannya karena akan mengganggu konsistensinya ketika berolahraga. Queen of self-care, Ji Yeon sangat suka menikmati tomat ceri rendah kalori dan teh hibiscus untuk membantu proses detox tubuhnya! 

Baca juga: Telur Kocok Kukus Sehat khas Korea, Intip Resep Gyeran Jjim

Sedangkan untuk cemilannya, Lim Ji Yeon suka banget nih sama permen jeli Bacchus dan Haribo yang dia bawa kemana-mana, nih! Selain itu juga, Lim Ji Yeon adalah seorang maniac olahraga … hm memang gaya hidupnya sangat sehat banget yah, Teman iStyle! Gimana nih menurut kalian? Ada yang mau mencoba olahraga dan diet Lim Ji Yeon seperti di atas? Komen di kolom komentar, yuk!

Comments

You must Register or Login to post a comment.