K-Entertainment - 31 May 2023

Drama ‘Doctor Cha’ Sukses Besar, Para Pemain Serta Kru Dapat Hadiah Liburan Gratis!

Adinda Fitriayu - 31 May 2023
Drama ‘Doctor Cha’ Sukses Besar, Para Pemain Serta Kru Dapat Hadiah Liburan Gratis!

Drama ‘Doctor Cha’ yang tayang di JTBC dan juga Netflix sukses mendapat rating tinggi di setiap episodenya sejak penayangan perdana. Drama yang bercerita tentang sebuah keluarga berprofesi sebagai dokter, rusak karena adanya orang ketiga ini berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea.

Mulai dari episode pertama hingga kini sudah sampai episode 14 selalu membuat para penonton penasaran dengan kelanjutan ceritaya. Drama ‘Doctor Cha’ akan berakhir pada episode 16 yang akan tayang pada minggu ini (episode 15 tanggal 3 Juni. Episode 16 tanggal 4 Juni).

Sementara itu, dibalik keberhasilan dan kesuksesan penayangan drama ‘Doctor Cha’, para pemain dan kru produksi pun mendapat hadiah lho Teman iStyle. Menurut seorang pejabat penyiaran pada tanggal 31 Mei KST, para aktor dan staf produksi 'Doctor Cha' mendapat hadiah pergi berlibur gratis ke Vietnam pada akhir Juni nanti.

Baca Juga:

Sudah Tayang di Indonesia, Sinopsis Film The Ghost Station

Sumber foto: Google

‘Doctor Cha’ berkisah ibu rumah tangga Cha Jung Suk diperankan oleh Uhm Jung Hwa, yang telah mengabdikan dirinya untuk keluarganya selama lebih dari 20 tahun, saat ia mulai menjalani hidupnya sendiri dan kembali bekerja sebagai dokter residen.

Baca Juga:

So Sweet! Lee Seung Gi Spill Cerita Saat Melamar Lee Da In

Drama ini telah mendapatkan popularitas dengan melampaui rating penonton 18,5% (Nielsen Korea) dan menarik perhatian saat mendekati finalnya pada tanggal 4 Juni, dengan kemungkinan akan mendapat rating lebih dari 20%.

Perusahaan produksi berencana untuk mengucapkan terima kasih kepada para aktor serta para kru produksi atas kesuksesan mereka baru-baru ini dan sedang mencari waktu dan tempat yang cocok untuk hadiah liburan. Para aktor dilaporkan telah menerima rencana kasar liburan dan mengoordinasikan jadwal mereka sesuai dengan rencana tersebut.

Wih hadiahnya setimpal ya dengan kerja keras para pemain serta kru yang membuat drama ini sukses besar. Gimana menurut Teman iStyle soal berita ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Lucunya Kuma dan Jennie di  'Kang Hyung Wook's Dog Guest Show' 

Comments

You must Register or Login to post a comment.