K-Pop Zone - 31 May 2023

Selamat! Lagu ‘Queencard’ (G)I-DLE Puncaki Melon TOP 100 Chart

Adinda Fitriayu - 31 May 2023
Selamat! Lagu ‘Queencard’ (G)I-DLE Puncaki Melon TOP 100 Chart

Kabar bahagia datang dari girl group asuhan agensi Cube, (G)I-DLE nih Teman iStyle. Belum lama ini girl gruop (G)I-DLE baru saja merilis album ‘I Feel’ dengan lagu utama Queencard yang akhirnya berhasil puncaki Melon Top 100 lho.

12 hari setelah perilisan judul terbaru mereka 'Queencard', (G)I-DLE mencapai puncak Chart TOP100 Melon. Lagu utama 'Queencard' dari (G)I-DLE berhasil puncaki Melon Top 100 pada pukul 8 waktu Korea atau tepatnya pada hari Sabtu malam 27 Mei 2023.

Baca Juga:

BTS Kembali Gelar Festival ‘BTS FESTA’ di Seoul Untuk Merayakan 10 Tahun Debut!

Sumber foto: Google

Pada pukul 8 malam (KST) pada tanggal 27 Mei, girl grup (G)I-DLE naik ke puncak tangga lagu Melon TOP100 dengan judul lagu mereka ‘Queencard’ dari mini album ke-6 mereka ‘I FEEL’. Menyusul di belakang mereka, ada berbagai girl group dengan persaingan sengit di chart musik, termasuk lagu ‘Spicy’ aespa, ‘I AM’ IVE, ‘UNFORGIVEN’ LE SSERAFIM, dan’Kitsch’ IVE.

Dirilis pada 15 Mei, mini album (G)I-DLE ‘I FEEL’ menyampaikan pesan tentang harga diri yang berubah sesuai dengan emosi dan pikiran seseorang. Setelah memanaskan pasar musik global dengan perilisan mereka sebelumnya ‘TOMBOY’ dan ‘Nxde’, (G)I-DLE sekali lagi membuktikan popularitas mereka dengan lagu pra-rilis ‘Allergy’ dan lagu utama terbaru ‘Queencard’, menerima pujian dari khalayak ramai.

Baca Juga:

T.O.P BIGBANG Diisukan Bakal Segera Comeback Solo

Selain mendominasi chart musik, (G)I-DLE telah sukses dalam aktivitas comeback mereka, memenangkan posisi pertama di SBS M ‘The Show’, ‘M Countdown’ di Mnet, ‘Music Bank’ di KBS 2TV, dan ‘Show’ di MBC. ! Music Core” dengan ‘Queencard’. (G)I-DLE berencana untuk melanjutkan promosi aktif mereka dengan ‘Queencard’ dan akan memulai tur dunia mereka dengan konser Seoul selama dua hari pada tanggal 17 dan 18 Juni.

Sementara itu, 'I Feel' menjadi mini-album pertama yang melampaui 1 juta unit terjual dalam minggu pertama peluncurannya, menandai rekor terbaik pribadi dari girl group (G)I-DLE

Sekali lagi selamat untuk (G)I-DLE atas pencapaiannya terbarunya. Mari kita tunggu comeback dan pencapaian-pencapaian berikutnya dari girl group ini!

Baca Juga:

Rekor Baru Stray Kids, Pre-Order 5-STAR Tembus 4,9 Juta Keping

Comments

You must Register or Login to post a comment.