K-Pop Zone - 30 May 2023

T.O.P BIGBANG Diisukan Bakal Segera Comeback Solo

Adinda Fitriayu - 30 May 2023
T.O.P BIGBANG Diisukan Bakal Segera Comeback Solo

Para VIP dapat kabar gembira nih, setelah meninggalkan agensi YG Entertainment, T.O.P BIGBANG akhirnya siap untuk comeback solo ke dunia musik. Pada tanggal 29 Mei, T.O.P menarik perhatian karena gerak geriknya yang mengisyaratkan kalau dia akan segera comeback solon dengan album baru!

Di Instagramnya, ia mengunggah sebuah video dan potongan gambar yang mengisyaratkan kembalinya dia ke dunia musik sebagai solois. Dalam video tersebut terlihat punggung seorang pria berhoodie yang diyakini sebagai T.O.P. Dia tampaknya sedang mengerjakan sebuah proyek musik, dan foto di slide berikutnya yang bertuliskan “STILL MAKING MY ALBUMS”

Sumber foto: Instagram (choi_seung_hyun_tttop)

Dia juga menambahkan emoji disk rekaman dan simbol infinity dicaptionnya, yang semakinin mebuat para fans menebak-nebak tentang T.O.P yang seera comeback. Postingan tersebut ramai komentar oleh para fans yang bilang bahwa mereka tidak sabar ingin T.O.P segera comeback.

Baca Juga:

Siap Cobain Menu McDonald’s X NewJeans? Launching Tanggal 12 Juli di Indonesia!

Ada juga antisipasi jika dia akan merilis album barunya di Korea Selatan atau AS. Pada tahun 2020, penyanyi ‘Turn It Up’ itu menyatakan bahwa dia gak akan melakukan comeback di tanah airnya "sama sekali", dia juga menambhakan bahwa dia belum ingin comeback. Tapi, dengan update baru ini, sepertinya T.O.P. berubah pikiran dan akan segera comeback.

Sumber foto: Instagram (choi_seung_hyun_tttop)

Aktivitas Terbaru T.O.P BIGBANG

Rapper ‘DOOM DADA’ itu baru-baru ini mengumumkan jalan yang agak berbeda dari kariernya sebagai penyanyi. Dia telah mengabari para penggemar, terutama para VIP (fandom BIGBANG), tentang persiapannya untuk berpartisipasi dalam ‘Dear MOON’, sebuah proyek penerbangan ke yang menarik minat lebih dari 1 juta pelamar.

Baca Juga:

Can't Wait! SHINee Resmi Bakal Comeback Pada Bulan Juni

Namun setelah pemutaran, sang idola terpilih bersama tujuh kru lainnya dari berbagai bidang, termasuk produser DJ, fotografer, produser dokumenter, aktor, musisi, dan YouTuber dari berbagai negara. Sebelum comeback penuh BIGBANG pada April 2022 dengan ‘Still Life’, T.O.P. mengumumkan bahwa dia gak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment tetapi dia masih menjadi bagian dari grup tersebut.

Dia juga baru saja meluncurkan sebuah bisnis minuman anggur (wine). “Kami berencana menyediakan lebih banyak wine di beberapa negara besar melalui importir eksklusif dalam waktu dekat."

Wah kira-kira bener gak ya T.O.P bakal segera comeback? Gimana menurut Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Sukses Besar! Konser Agust D ‘D-DAY’ di Jakarta Bikin Suga BTS Pengen Balik Lagi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.