K-Entertainment - 30 May 2023

Sudah Tayang di Indonesia, Sinopsis Film The Ghost Station

Rafa Syawalia R - 30 May 2023
Sudah Tayang di Indonesia, Sinopsis Film The Ghost Station

Kembali mewarnai layar bioskop Indonesia, film The Ghost Station kabarnya akan tayang nih! The Ghost Station adalah film horor Korea yang menceritakan misteri mematikan yang terjadi di Stasiun Oksu. Buat Teman iStyle yang belum tau, The Ghost Station merupakan film yang diadaptasi dari web komik berjudul Oksooyuk Guishin yang ditulis Ho Rang di tahun 2011.

Film The Ghost Station sudah tayang pada 26 Mei 2023 kemarin di Indonesia, sedangkan di Korea Selatan film ini tayang pada 19 April 2023 lalu. Disutradarai oleh Jeong Yong Ki dan untuk naskahnya ditulis oleh penulis horor ternama, Hiroshi Takahashi, film ini wajib banget sih kalian tonton!

Penasaran gak sih? Baca sinopsisnya dulu sama kenalan siapa aja sih yang main film The Ghost Station di artikel dan nonton trailer The Ghost Station di bawah ini!

Urban Legend di Korea: Sinopsis Film The Ghost Station

Sangat menegangkan, The Ghost Station menceritakan kereta Oksu yang sempat viral di media sosial karena terkenal angker nih, Teman iStyle. Suatu hari seorang jurnalis bernama Nayeong mendengar informasi dari Choi Woo Won yang merupakan pekerja layanan publik di Stasiun Oksu bahwa terjadi kasus bunuh diri.

Baca juga: Ini 5 Mantan Trainee Idol yang Berkiprah Jadi Artis Drama, Salah Satunya Seol In-Ah

Setelah ditelusuri, kasus tersebut terekam dalam kamera CCTV dan menimbulkan kecurigaan Choi Woo Won. Selain itu, Choi Woo Won mendapatkan keterangan lain dari petugas yang membersihkan jenazah, bahwa pada malam tersebut, terdapat dua orang di rel kereta api yakni korban tersebut dan seorang anak kecil.

Baca juga: Keren! Ini 5 Artis Korea yang Merambah ke Dunia Hollywood, Salah Satunya Park Seo Joon

Makin seram, pihak berwenang yang menangani kasus tersebut gak nemuin anak kecil yang seperti laporan tersebut nih. Mendengar hal tersebut, Na Yeong semakin terdorong untuk mengetahui lebih lanjut kasus ini dengan bantuan Choi Woo Won untuk mendalami misteri stasiun Oksu nih. Semakin menelusuri lebih jauh, semakin banyak rahasia gelap yang mereka temukan. Wah, penasaran banget gak sih?

Sumber foto: IMDb

Profil Pemain Film The Ghost Station

Film yang disutradarai oleh Jeong Yong Ki ini, dibintangi oleh aktor terbaik dan salah satunya ada drummer dari grup N.Flying nih! Sang jurnalis, Na Yeong diperankan oleh Kim Bo Ra yang lahir pada tahun 1995 ini pernah berperan sebagai Kim Hye Na di drama Sky Castle pada tahun 2019 lalu.

Baca juga: Drakor Ok Taecyeon ‘Heartbeat’ Rilis Poster Baru, Simak Sinopsisnya di Sini!

Choi Woo Won yang merupakan pekerja layanan publik di stasiun Oksu ini diperankan oleh Kim Jae Hyun sang drummer grup band asal Korea Selatan. Film The Ghost Station merupakan film pertama drummer grup N.Flying nih. Jangan salah, Jae Hyun sudah debut sebagai aktor drama sejak tahun 2014 nih.

Penasaran gak sih? Film The Ghost Station ini akan memberikan nuansa horor ala Jepang dan Korea, lho! Jadi, jangan sampai ketinggalan Teman iStyle! Cuss, langsung nonton!

Comments

You must Register or Login to post a comment.