K-Pop Zone - 29 May 2023

Mino WINNER Hadiri Pernikahan Adik Bungsunya di Los Angeles

Rafa Syawalia R - 29 May 2023
Mino WINNER Hadiri Pernikahan Adik Bungsunya di Los Angeles

Song Min Ho dikenal dengan Mino WINNER menjadi sorotan penggemar dan warganet karena menghadiri pernikahan adik bungsunya, Song Danah di Los Angeles. Diketahui, Mino WINNER memulai wajib militernya pada bulan Maret lalu dan mendapatkan cuti untuk mengunjungi pernikahan adiknya yang dilakukan di California, Amerika Serikat.

Tampil dengan setelan beige muda dan rambut yang serba gondrong, Mino WINNER mendampingi sang adik menuju altar pernikahan mewakili mendiang sang ayah yang meninggal dunia karena kanker.

Selamat untuk Dana dan Jonathan! Pernikahan digelar dengan meriah dan sangat menyenangkan sekali nih Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (han_alice)

Suasana Pernikahan yang Menyenangkan

Mengambil tema outdoor, tema pernikahan Dana dan Jonathan ini sangat terlihat menyenangkan! Selain itu, suasananya juga terlihat meriah dan dikelilingi orang-orang tersayang banget! Kursi tamu dibagi menjadi dua sayap di antara tengah lapangan dan teras hotel tempat pernikahan berlangsung. Vibesnya beneran nyaman banget gak sih Teman iStyle?

Baca juga: Makin Keren, BOYNEXTDOOR Rilis 'One and Only' Official MV

Sumber foto: Twitter (yg_winner)

Mino WINNER Gondrong dengan Setelan Beige di Pernikahan Sang Adik

Mewakili mendiang sang ayah, layaknya seorang kakak laki-laki yang mencintai adiknya, Song Dana didampingi sang kakak, Mino WINNER dengan setelah beige dan rambut gondrong yang bikin netizen banyak terkejut nih. Selain itu juga, seperti kita tau, kalau Mino WINNER ini selalu nyentrik gayanya! Tentu bukan Mino kalau tidak menaruh kacamatanya di bagian rambutnya.

Dana juga gak kalah cantik dengan gaun putih dengan model tumpuk dan tudungnya membuatnya bagaikan putri dari negeri dongeng nih! Keduanya juga tampak akrab dan saling sayang sebagai kakak adik banget!

Baca juga: Can't Wait! SHINee Resmi Bakal Comeback Pada Bulan Juni

Sumber foto: Instagram (michelleyaejin)

Mino WINNER dan Song Danah Berdansa Bersama

Selalu pintar menghibur, Mino bersama adiknya berdansa bersama untuk meriahkan pernikahan Danah dengan Jonathan. Seperti Teman iStyle, Mino WINNER sangat menyayangi anggota keluarga nih. Bahkan sebelum menikah, sudah banyak nih foto-foto di Internet mengenai kedekatan Mino dan Danah, literally siblings goal!

Baca juga: 9 Idol KPop dengan Followers Instagram Terbanyak 2023 (Updated!)

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Mino WINNER juga membuat pernyataan mengenai kabar Mino yang mengunjungi sang adik ke Amerika di tengah menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea. Dalam statementnya, YG Entertainment mengatakan:

“Kami (Pihak YGent) bahwa Mino menerima libur khusus dari militer karena harus menjadi wakil dalam pernikahan anggota keluarganya. Untuk acara keluarga, Mino diizinkan pergi ke luar negeri meskipun menjalankan dinas militernya.” 

Song Dana menarik perhatian penggemar WINNER karena sempat tampil di reality show Coupang Play dan Company Romance. Mino WINNER tampil di acara tersebut sebagai tamu untuk memberikan nasihat kencan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.