K-Pop Zone - 29 May 2023

Siap Cobain Menu McDonald’s X NewJeans? Launching Tanggal 12 Juli di Indonesia!

Adinda Fitriayu - 29 May 2023
Siap Cobain Menu McDonald’s X NewJeans? Launching Tanggal 12 Juli di Indonesia!

Nama girl group asal Korea Selatan, NewJeans semakin melambungkan ketenaran mereka. Setelah sukses dengan debut lagu-lagu mereka yang hits di Asia maupun luar Asia, kini girl group tersebut melebarkan sayapnya dengan berkolaborasi dengan brand makanan cepat saji yang sangat terkenal, McDonald’s.

Pada tangga 26 Mei, McDonald's secara resmi mengumumkan akan meluncurkan "NewJeans Chicken Dance Campaign" mulai bulan depan. Kampanye ini akan melibatkan iklan khusus yang menampilkan girl groupNewJeans di 10 wilayah Asia, serta kemasan khusus untuk item menu ayam tertentu yang ditawarkan di setiap negara (bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lain)serta merchandise eksklusif dari NewJeans.

Dalam unggahan di media sosial, McDonald's Korea Selatan mengumumkan bahwa menu kolaborasi dengan girl group K-Pop yang tengah naik daun tersebut sejauh ini akan rilis di 10 negara. Setelah dimulai di Korea Selatan pada 1 Juni, kampanye kolaborasi akan dilanjutkan di Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam.

Baca Juga:

Can't Wait! SHINee Resmi Bakal Comeback Pada Bulan Juni

Di Korea Selatan, kampanye mendatang juga akan melibatkan peluncuran item menu baru. Seorang juru bicara McDonald's Korea berkomentar, “Kampanye ini, yang dipimpin oleh McDonald's Korea, akan dinikmati oleh pelanggan di 10 wilayah berbeda di seluruh Asia. Kami sangat senang, karena kami pikir itu bisa menjadi kenangan khusus.”

Mereka menambahkan, “Melalui acara seperti tantangan menari dengan NewJeans, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyukseskan kampanye ini sehingga pelanggan di berbagai pasar dapat menikmati pengalaman baru dan unik.”

Lihat jadwal untuk kampanye kolaborasi mendatang McDonald's dan NewJeans di bawah ini!

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Makin Keren, BOYNEXTDOOR Rilis 'One and Only' Official MV

"Semua penggemar McDonald's & Bunnies (fans NewJeans)di luar negeri nantikan terus!" tulis McDonald's Korea Selatan.

Jauh sebelum NewJeans berkolaborasi dengan McDonald's, restoran tersebut juga pernah berkolaborasi dengan boy group BTS meluncurkan BTS Meal pada Juni 2021 lalu. Saat itu, minat terhadap BTS Meal begitu membeludak hingga terdapat kericuhan antara pihak ojek online yang menunggu pesanan kepada custamoer dengan sejumlah pengelola restoran.

Wah kira-kira McDonald’s X NewJeans bakal membludak seperti BTS Meal waktu itu gak ya? Gimana menurutTeman iStyle udah pada siap untuk cobain menunya belum? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Keren! FIFTY FIFTY Jadi Salah Satu Pengisi Soundtrack Film ‘Barbie’

Comments

You must Register or Login to post a comment.