K-Entertainment - 29 May 2023

5 Rekomendasi K-Drama Hospital Medis yang Seru Abis!

Adinda Fitriayu - 29 May 2023
5 Rekomendasi K-Drama Hospital Medis yang Seru Abis!

Dalam beberapa tahun terakhir, para penikmat K-Drama disuguhkan dengan berbagai drama medis luar biasa yang gak hanya menawarkan hiburan dan informasi, tetapi juga meninggalkan dampak inspirasional bagi para penonton. Kalau kamu lagi mencari drama tentang medis, K-Hub punya beberapa rekomendasinya untuk kamu nih Teman iStyle.

Berikut adalah lima rekomendasi K-Drama Hospital Medis yang bisa menjadi bahan tontonan kamu nanti.

Doctors

‘Doctors’ adalah K-Drama yang diperankan oleh Kim Rae Won dan Park Shin Hye dan menjadi salah satu drama medis terpopuler yang ada di internet lho Teman iStyle. Gak hanya menghibur pemirsa dengan melihat operasi lebih dekat tetapi juga bisa membuat semua orang pingsan.

Drama ini juga menginspirasi banyak penggemar untuk menjadi dokter spesialis bedah. Jika kamu menyukai drama tentang media dengan sentuhan romansa, K-Drama ini wajib menjadi antrian tontonanmu.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Miracle Brothers’, Drakor Terbaru Jung Woo dan Bae Hyun Sung

Hospital Playlist

Kalau kamu mencari drama medis dengan porsi tawa dan air mata yang seimbang, ‘Hospital Playlist’ ada di urutan teratas daftar K-Drama yang harus kamu tonton. Drama ini bercerit tentang lima teman yang semuanya adalah dokter dengan spesialisasi berbeda.

Meski plotnya sederhana, perjuangan dan kemenangan pribadi mereka pasti akan menarik siapa pun ke dalam drama ini.

Dr. Romantic

Drama medis berseri ‘Dr. Romantic’ disebut-sebut merupakan salah satu yang terbaik dari banyakya drama genre medis. Gak seperti serial medis lainnya, serial ini berlangsung di rumah sakit yang jauh lebih kecil, yang menggambarkan perjuangan dan kisah nyata para pekerjanya.

Drama ini dibintangi jagoan Yoo Yeon Seok, Seo Hyun Jin dan masih banyak lagi. Karena alur ceritanya yang luar biasa, drama ini memiliki hingga tiga season lho, yang terbaru rilis pada tahun 2023 ini dan dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop.

Good Doctor

‘Good Doctor’ merupakan salah satu drama luar bisa yang bisa menembus kancah internasional lho Teman iStyle. Drama ini bahkan di-remake menjadi serial Amerika yang dibintangi oleh Freddie Highmore.

Drama ini mengikuti kehidupan seorang dokter yang menderita cacat perkembangan. Seperti banyak drama lainnya, drama ini sangat menginspirasi, emosional, dan menghangatkan hati. Dalam serial tersebut, karakter Joo Won gak membiarkan kecacatannya menghentikannya untuk menjadi ahli bedah yang sukses, melawan diskriminasi, intimidasi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Rekomendasi Film Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix 2023

Doctor Cha

Drama ‘Doctor Cha’ yang dibintangi Uhm Jung Hwa melengkapi daftar ini karena benar-benar salah satu drama medis terbaik dalam satu dekade terakhir. Drama baru ini juga sukses dengan selalu mendapat rating tinggi di setiap episode barunya.

‘Doctor Cha’ gak hanya menggambarkan rintangan seorang ibu rumah tangga yang mengejar karir medisnya setelah 20 tahun, tetapi juga menunjukkan kebanggaan seorang wanita yang berdiri setelah dipukuli secara emosional oleh orang yang dicintainya.

Drama ini juga memberikan hiburan melalui adegan-adegan lucu dengan bintang utamanya Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul dan masih banyak lagi, yang menarik dan wajib untuk kamu tonton.

Nah itu dia 5 rekomendasi drama tentang media yang bisa menjadi referensi kamu untuk nonton nih Teman iSTyle. Gimana kira-kira udah ada yang pernah kamu tonton belum? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

4 Fakta Drama Fine Artist Scandal, Drama Terbaru Rain dan Kim Ha Neul

Comments

You must Register or Login to post a comment.