Beauty - 25 May 2023

3 Rekomendasi Sunscreen Stick Terbaik, Bikin Makeup Anti Geser

Dina Pangestu - 25 May 2023
3 Rekomendasi Sunscreen Stick Terbaik, Bikin Makeup Anti Geser

Sunscreen merupakan tahapan penting dalam perawatan kulit di pagi hari yang gak boleh dilewatkan karena berfungsi melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Teman iStyle termasuk yang suka skip sunscreen gak nih? Sunscreen memang cukup tricky saat digunakan karena terkadang formulasinya bikin whitecast dan makeup jadi geser.

Tapi, sekarang gak ada lagi alasan untuk skip sunscreen. Teman iStyle bisa memakai sunscreen berbentuk stick yang lebih mudah diaplikasikan dan gak bikin makeup geser. Berikut K-Hub rangkum 3 rekomendasi sunscreen stick terbaik. Cek yuk!

Sumber foto: iStyle

1. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA ++++

Rekomendasi pertama datang dari Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA ++++. Dengan mengandung SPF 50+ PA ++++, sunscreen lokal ini bisa menangkal radiasi sinar UVA dan UVB secara optimal. Kalau Teman iStyle cari yang finish healthy glow dan gak whitecast, cobain deh sunscreen satu ini.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Essence Brand Korea Terbaik untuk Atasi Kulit Kusam dan Kurang Bercahaya

Sunscreen ini hadir dengan tekstur yang ringan, gak lengket, gak menyumbat pori-pori, dan gak menggeser makeup. Gak hanya itu, produk ini juga aman dipakai kulit sensitif karena gak mengandung alkohol dan parfum.

Sumber foto: iStyle

2. Benton Mineral Sun Stick

Kalau Teman iStyle cari mineral sunscreen yang berbentuk stick, pilihannya ada Benton Mineral Sun Stick. Diperkaya dengan bahan-bahan dari alam dalam formulasinya, sunscreen ini tentu gak bikin pedih di mata saat memakainya. 

Baca Juga: Cut a Dash! Intip Makeup (G)I-DLE di MV ‘Queencard’ yang Cantik Abis

Hyaluronic acid yang terdapat pada sunscreen ini bantu melembapkan dan menutrisi kulit. Kemasannya yang praktis membuat produk ini bisa dibawa ke mana saja. Sunscreen ini juga gak mengandung wewangian sehingga aman buat kulit sensitif.

Sumber foto: iStyle

3. Dew It In The Morning Face Sun Stick

Kalau Teman iStyle cari sunscreen yang tahan air dan keringat, kamu bisa coba Dew It In The Morning Face Sun Stick. Hadir dengan SPF 50+ PA++++, sunscreen brand lokal ini memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar UV, mudah meresap, dan non komedogenik.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hydrating Toner Berukuran Jumbo, Cocok Buat Teknik 7 Skin Method!

Teksturnya yang ringan dan gak greasy tentu menjadikan sunscreen ini mudah menyatu ke kulit dan memberikan finish yang matte-velvet.

Itulah ketiga rekomendasi sunscreen stick terbaik yang bisa Teman iStyle coba. Kalian tertarik coba yang mana nih? Kabar baiknya, semua produk tersebut bisa didapatkan melalui iStyle.id yang terjamin 100% original.

Comments

You must Register or Login to post a comment.