K-Pop Zone - 25 May 2023

5 Idol K-Pop yang Memelihara Kucing, Ada Lisa BLACKPINK!

Dina Pangestu - 25 May 2023
5 Idol K-Pop yang Memelihara Kucing, Ada Lisa BLACKPINK!

Gak dipungkiri, kehadiran kucing memang bisa meningkatkan suasana hati dan mencegah kesepian bagi pemiliknya ya, Teman iStyle. Kucing juga punya karakter yang lucu dengan tingkah lakunya yang menggemaskan maka gak heran banyak orang yang suka dengan hewan lucu itu, gak terkecuali para idol K-Pop.

Berikut K-Hub rangkum beberapa idol K-Pop yang diketahui juga memelihara kucing. Langsung scroll down aja yuk!

Sumber foto: lalalalisa_m (Instagram)

1. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK diketahui memelihara empat kucing lho, Teman iStyle. Uniknya, semua nama kucing diberi nama dengan awalan huruf “L”, yaitu Louis, Lily, Luca, dan Leo. 

Baca Juga: Pasti Seru! 5 Drakor Bulan Mei 2023 dengan Rating Tertinggi

Louis adalah jenis British Shorthair, Leo adalah jenis Scottish Fold, sedangkan Lily dan Luca adalah jenis Ragdolls. Kucing-kucing peliharaan Lisa BLACKPINK itu juga kerap ia unggah dalam akun Instagram @lalala_lfamily. 

Sumber foto: nct (Instagram)

2. Jeno NCT

Walaupun Jeno NCT diketahui alergi pada bulu binatang, tapi hal itu gak menghentikannya untuk tetap memelihara kucing. Member NCT kelahiran 23 April 2000 itu punya tiga kucing yang menempati rumahnya.

Kucing-kucingnya diberi nama Bongshik, Seol, dan Nal. Bahkan, kucing-kucingnya juga sering diunggah di Instagram @nct.

Sumber foto: Koreaboo

3. Taemin SHINee 

Taemin SHINee punya kucing bernama Kkoong. Kkong merupakan kucing yang sangat ceria. Di salah satu kesempatan live broadcast, ia pernah menunjukkan interaksi dengan kucingnya yang menunjukkan kegemasan sama kucingnya sampai ia selalu mencium-cium kucingnya lho! Duh, lucu banget ya!

Baca Juga: Preview Drakor 'Happiness Battle', Sengitnya Kompetisi Antar Influencer Sosmed

Sumber foto: realstraykids (Instagram)

4. Lee Know Stray Kids

Lee Know diketahui memelihara tiga kucing, ketiganya bernama Soonie, Doongie, dan Dori. Kucing yang paling tua bernama Soonie, sementara Dori merupakan kucing bungsu. Potret kedekatan member Stray Kids tersebut dengan kucing-kucingnya kerap ia bagikan dalam akun Instagram dan YouTube-nya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea ‘Devils’ (2023): Cast Jang Dong Yoon, Oh Dae Hwan

Saking sayangnya dengan kucing-kucingnya, ia bahkan mencetak ketiga foto kucing yang ditempelkan di casing gawainya juga, lho.

Sumber foto: yosi_gujji_bebe

5. Joohoney MONSTA X

Idol K-Pop yang juga memelihara kucing adalah Joohoney. Penyanyi rap MONSTA X itu punya dua ekor kucing yang bernama Yoshi dan Gucci. Joohoney kerap membagikan keseruannya bermain bersama dengan kucing-kucingnya.

Nah, itulah kelima idol K-Pop yang memelihara kucing. Di antara kelima idol K-Pop, ada idolamu gak nih? Tulis di kolom komen ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.