K-Pop Zone - 22 May 2023

Akhirnya, aespa Buka Akun Instagram Personal!

Risti Fauziyah Habibie - 22 May 2023
Akhirnya, aespa Buka Akun Instagram Personal!

Girlband gen 4 satu ini terkenal dengan konsep segarnya yang unik. Nama aespa kemudian melejit dengan beberapa lagu mereka yang disukai di seluruh dunia. 

aespa juga udah berhasil memucaki ragam charts lagu K-pop. Mereka bahkan juga banyak memperoleh beberapa penghargaan atas karyanya. 

Namun, para fans sempat mengeluh karena masing-masing member belum punya akun media sosialnya sendiri. Seperti yang kita tahu, sebelumnya aespa hanya punya satu akun Instagram resmi, nih. 

Hari ini aespa buka akun Instagram personal buat masing-masing member, nih. Pastinya hal ini jadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh MY seluruh dunia. 

Yuk simak info di bawah ini biar tahu lebih banyak! 

aespa Buka Akun Instagram Personal

Akhirnya member aespa buka akun personal instagramnya masing-masing! 

Hari ini semua member aespa bikin para fans terkejut senang. Kabarnya keempat member aespa udah bukan akun Instagram masing-masing nih. 

Baca Juga: Pledis Umumkan SEVENTEEN Tour 'Follow to Seoul', Catat Tanggalnya!

Sehingga nantinya bakal mudah buat para fans untuk melihat aktivitas personal para biasanya nih. Uniknya, para member aespa memposting foto dengan pose yang kompak sebagai postingan pertama. 

Pemilik akun Instagram memegang handphone dan yang lainnya ikut bergaya di depan cermin. Di foto itu masing-masing member tampil dengan gayanya sendiri. 

Baca Juga: Wow! FIFTY FIFTY Mengalahkan BLACKPINK di Spotify Monthly Chart

Ningning tampil dengan rok mini dan sleeveless crop top. Di sisi lainnya, Winter tampil dengan sleeveless crop top serta celana cargo. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop ADYA

Di foto ini kamu bisa melihat Karina menggunakan atasan yang manis dan rok mini. Sementara itu, Giselle memakai blazer dan celana panjang. 

Untuk nama instagram member aespa sendiri, kamu juga bisa cek nama akunnya di bawah ini, ya. 

aespa buka akun instagram personal

Sumber Foto: Instagram (imnotningning)

aespa buka akun instagram personal

Sumber Foto: Instagram (Im_winter)

aespa buka akun instagram personal

Sumber Foto: Instagram (aerichandesu)

aespa buka akun instagram personal

Sumber Foto: Instagram (katarinabluu)

Itu dia tadi info tentang aespa buka akun Instagram personal. Buat kamu Teman iStyle yang juga MY, jangan lupa follow Instagram biasmu ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.