Beauty - 19 May 2023

4 Rekomendasi Hydrating Toner Berukuran Jumbo, Cocok Buat Teknik 7 Skin Method!

Dina Pangestu - 19 May 2023
4 Rekomendasi Hydrating Toner Berukuran Jumbo, Cocok Buat Teknik 7 Skin Method!

Hydrating toner menjadi salah satu tahapan perawatan kulit yang gak kalah penting ya, Teman iStyle. Selain bisa menghidrasi kulit setelah tahapan mencuci wajah, hydrating toner juga bisa mendukung penyerapan produk skincare dengan lebih optimal.

Kalau Teman iStyle penganut teknik 7 skin method yang selalu mengaplikasikan toner sebanyak 7 layer berturut-turut ala tren K-Beauty, kamu bisa coba toner berukuran jumbo karena lebih awet. Berikut K-Hub rangkum 4 rekomendasi hydrating toner berukuran jumbo yang bisa awet hingga berbulan-bulan. Keep scrolling!

Sumber foto: iStyle

1. SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner

Teman iStyle punya kulit sensitif gak nih? Kalau punya kulit sensitif, cobain deh toner SKIN 1004 yang satu ini. SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner merupakan hydrating toner yang diformulasikan untuk menenangkan kulit sensitif karena ada 84 persen centella asiatica yang dikenal bisa memperkuat skin barrier.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Cleansing Balm Terbaik Korea

Gak cuma itu, ada niacinamide yang bisa cerahin kulit, adenosine yang bisa memperbaiki kerutan, dan hyaluronic acid yang bikin kulit terhidrasi. Kandungan pada produk tersebut juga bisa dibilang simpel, gak mengandung parfum, alkohol, atau sumber iritan lainnya. Toner ini hadir dengan ukuran jumbo 210 ml yang pastinya lebih hemat dan awet.

Sumber foto: iStyle

2. The Lab By Blanc Doux Oligo Hyaluronic Acid 5000 Toner

Kedua, ada The Lab By Blanc Doux Oligo Hyaluronic Acid 5000 Toner. Kalau toner yang satu ini pasti jadi sahabat buat kulit kering deh! Terdapat 100 persen oligo hyaluronic acid pada toner bisa bikin kulit lembap hingga ke lapisan dalam kulit.

Baca Juga: Intip 4 Rekomendasi Tone Up Cream untuk Hasilkan Chok Chok Skin ala Idol Korea

Produk ini hadir dengan tekstur yang cair dan gak lengket yang tentunya cocok dipakai untuk teknik 7 skin method. Toner ini juga memenangkan Glowpick 2019 dengan kategori hyaluronic acid. Jadi, kualitas toner ini gak perlu diraguin lagi deh. Gak tanggung-tanggung, toner ini hadir dengan ukuran 500 ml yang bisa awet sampai setahun!

Sumber foto: iStyle

3. Holika Holika Gold Kiwi Vita C+ Brightening Toner

Kalau Teman iStyle punya permasalahan dengan kulit kusam, kamu bisa coba Holika Holika Gold Kiwi Vita C+ Brightening Toner karena ada kandungan vitamin C, 2 persen niacinamide, dan arbutin yang dikenal ampuh cerahin kulit yang kusam dan kurang bercahaya.

Baca Juga: Intip Simple Fresh Korean Makeup Look LE SSERAFIM dalam Video Klip 'UNFORGIVEN'

Ada juga 45 persen Gold Kiwi Hae Nam yang berfungsi sebagai antioksidan. Toner ini hadir dengan ukuran 150 ml yang bisa awet digunakan hingga empat bulan.

Sumber foto: iStyle

4. Manyo Factory Bifida Biome Ampoule Toner

Rekomendasi terakhir adalah Manyo Factory Bifida Biome Ampoule Toner. Toner ini diperkaya dengan hyaluronic acid yang optimal dalam melembapkan wajah. Ada juga allantoin, witch hazel water, dan panthenol yang bisa menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan.

Selain itu, Bifida Biome dan probiotik kompleks bisa bantu menjaga kondisi alami kulit. Toner asal Korea Selatan ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Hadir berukuran jumbo dengan 300 ml, toner ini benar-benar worth every penny!

Itu dia 4 rekomendasi hydrating toner berukuran jumbo, Teman iStyle udah kepikiran belum mau checkout yang mana? Semua produk di atas bisa banget kalian beli melalui iStyle.id dengan diskon-diskon menarik setiap harinya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.