Fashion - 19 May 2023

Biar Makin Fashionable, Contek 5 Ide Mix and Match Outfit Cerah ala Member LE SSERAFIM

Dina Pangestu - 19 May 2023
Biar Makin Fashionable, Contek 5 Ide Mix and Match Outfit Cerah ala Member LE SSERAFIM

Bagi sebagian orang, memakai outfit yang berwarna cerah terkadang bikin gak percaya diri dan takut jadi pusat perhatian banyak orang ya, Teman iStyle. Tapi, tahu gak sih kalau outfit berwarna cerah bisa meningkatkan mood dan mengekspresikan diri secara positif, lho. 

Kalau Teman iStyle bosan pakai outfit yang berwarna netral, coba deh mix and match pakai outfit cerah, sama seperti yang dilakukan oleh kelima member LE SSERAFIM ini. Yuk langsung aja scroll ke bawah!

Sumber foto: 39saku_chan (Instagram)

1. Sakura Miyawaki

Mantan member IZ*ONE ini memadupadankan tank top bermotif kotak-kotak berwarna kuning cerah dengan celana jeans yang pendeknya berada di atas lutut. Bagian lengan dan dada yang terbuka semakin memperlihatkan bagian tubuhnya sehingga memberikan kesan sensual dan sexy look. Ia juga mengenakan kalung yang mempercantik lehernya.

Baca Juga: Ganteng Banget! Hyunjin Stray Kids Debut Solo Cover Majalah Esquire

Terlihat juga kesan kasual dan santai pada look Sakura Miyawaki ini, cocok nih jadi inspirasi outfit saat liburan ke pantai!

Sumber foto: hhh.e_c.v (Instagram)

2. Hong Eunchae

Member LE SSERAFIM satu ini tampil effortlessly beautiful dengan mengenakan hoodie oversize tebal yang berwarna pink magenta. Ia melengkapinya dengan topi rajut Charles Jeffrey Loverboy berwarna netral yang memberikan tampilan semakin cute.

Baca Juga: Steal Their Look: Intip 4 Idol Kpop dengan Preppy Look Classic!

Teman iStyle bisa tiru nih outfit Hong Eunchae terutama saat cuaca dingin yang butuh kehangatan dan kenyamanan ekstra!

Sumber foto: jenaissante (Instagram)

3. Huh Yun-jin

Kalau Teman iStyle punya long outer, kamu bisa tiru outfit ala Huh Yun-jin ini. Idol kelahiran 8 Oktober 2001 ini memadupadankan long outer berwarna merah yang mencolok dengan cropped tank top berwarna putih yang memperlihatkan abs perutnya yang super kece.

Karena luaran berwarna mencolok, ia mengenakan celana pendek denim berwarna hitam netral. Cocok buat liburan ke pantai tapi tetap modis!

Sumber foto: _chaechae_1 (Instagram)

4. Kim Chaewon

Kim Chaewon memadupadankan cropped hoodie berwarna pink yang memperlihatkan sebagian perut atau bagian atas pinggulnya yang bikin kelihatan lebih fresh dan modern. Ia padukan dengan celana pendek yang senada.

Baca Juga: Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Kombinasi ini menciptakan penampilan kasual tapi tetap fashion-forward. Penampilannya pun memberikan kesan yang energik dan aktif ya, Teman iStyle.

Sumber foto: k_a_z_u_h_a__ (Instagram)

5. Nakamura Kazuha

Terakhir, ada Nakamura Kazuha. Idol kelahiran Jepang ini memilih cropped top rajut berwarna orange mencolok. Untuk bawahannya, ia memilih celana jeans panjang yang cukup longgar. Simpel tapi keren banget ya!

Penampilannya yang memperlihatkan bagian lengan, bahu, dan perut yang cukup terbuka memberikan look yang girly dan stylish. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan sepatu boots hitam ya biar kembaran dengan Kazuha.

Itu dia ide mix and match outfit cerah ala member LE SSERAFIM. Gaya fashion favoritmu yang mana nih? Komen di bawah ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.