K-Pop Zone - 17 May 2023

MAMA Award 2023 Bakal Diadakan di Tokyo Dome, Cus Catat Tanggalnya!

Risti Fauziyah Habibie - 17 May 2023
MAMA Award 2023 Bakal Diadakan di Tokyo Dome, Cus Catat Tanggalnya!

Tiap akhir tahun, Mnet bakal ngadain salah satu event terbesar se-Asia, MAMA Award. Kabarnya MAMA Award 2023 bakal diadakan di Tokyo Dome, salah satu performance venue yang paling bergengsi di Jepang.

Biar gak ketinggalan info, yuk simak ulasan di bawah ini Teman iStyle!

mama award 2023 bakal diadakan di tokyo dome

Sumber Foto: Google 

MAMA Award 2023 bakal diadakan di Tokyo Dome

Sebentar lagi, acara musik bergengsi Asia MAMA Awards (Mnet Asia Music Awards) bakal digelar nih. Untuk pertama kalinya, acara ini digelar di Tokyo Dome, pusat hiburan di Jepang untuk pertama kalinya. 

Sejak lama, tempat ini udah dikenal sebagai salah satu tempat konser terkenal artis-artis ternama dunia. Mulai dari artis lokal Jepang sampai artis internasional. 

Sebelumnya, acara musik yang bergengsi ini digelar di Kyocera Dome yang ada di Osaka. Acara ini digelar dua hari, tepatnya tanggal 29 sampai 30 November 2022. 

Baca Juga: Gandeng Artis Internasional, Jay Park Bakal Comeback dengan Single 'Candy'

mama award 2023 bakal diadakan di tokyo dome

Sumber Foto: Google

Tahun ini, acara ini diperkirakan bakal diadakan tanggal 28-29 November sebagai salah satu festival akhir tahun terbesar di Asia. 

Setiap tahun acara ini ditayangkan di beragam saluran TV internasional. Mulai dari Mnet, Channel V, Fox Life, sampai Indosiar. 

Buat kamu yang gak sempat nonton secara live, kamu bisa nonton di YouTube Live maupun Allkpop di seluruh dunia, nih. Acara ini biasanya bakal mengundang banyak artis Asia papan atas, khususnya artis K-Pop. 

Baca Juga: Anniversary Debut ke-15, SHINee Upload Foto Bersama Jonghyun

Sepanjang sejarah, udah banyak idol K-Pop yang memenangkan awards bergengsi ini. Sebut aja Big Bang, SNSD, 2PM, IU, EXO, Twice, GOT7, LE SSERAFIM sampai BTS. 

Selain artis Korea, ada juga nih artis Asia dari negara lain yang mewakili negaranya di ajang ini. Dari negara Indonesia sendiri, sejauh ini udah ada 3 artis dan musisi yang udah ngelakuin nih. 

Baca Juga: Ramai Diperbincangkan, Hwasa Dikritik Karena Gestur Dewasa di Live Performance

Mereka adalah Raissa dan Isyana Sarasvati yang masuk nominasi di tahun 2017 serta Yovie Widianto yang masuk nominasi di tahun 2020.

Itu dia tadi info seputar MAMA Award 2023 bakal diadakan di Tokyo Dome. Buat kamu yang nungguin bias kamu tampil di panggung, jangan lupa catat tanggalnya, ya, Teman iStyle! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.