Lifestyle - 17 May 2023

Kompak dan Akrab! Ini 5 Ide Foto Bareng Sahabat ala SEVENTEEN

Rafa Syawalia R - 17 May 2023
Kompak dan Akrab! Ini 5 Ide Foto Bareng Sahabat ala SEVENTEEN

Teman iStyle, siapa yang di sini yang suka foto bareng teman-temannya? Mau itu selfie, photobox atau sekadar foto iseng di depan kaca buat kenang-kenang kamu dengan teman-teman kamu. Nyatanya, mengabadikan foto bersama teman bisa membuat hubungan kamu semakin lebih dekat dan akrab lho!

Melansir Dispatch Style, pada akun Instagram resminya tentang ide foto bareng sahabat ala SEVENTEEN. Seperti kalian tau nih, kalau member SEVENTEEN ini sangat dikenal dengan chemistry mereka yang sangat klop dan kompak.

Teman iStyle ada yang kepo gak sih? Siapa tau bisa jadi referensi kalian nih! Yuk, baca artikel ini bareng-bareng!

Sumber foto: Instagram (dispatch_style)

Foto Berdua dengan Freestyle

Ketika berdua sama teman, pose yang paling mudah adalah dengan freestyle! Kamu dan teman kamu bisa bebas berekspresi sepuas-puasnya. Untuk membuat foto lebih unik dan menarik, kamu bisa memadukan dengan item fashion kece lainnya, seperti topi atau dengan menunjukkan sepatu.

Baca juga: Resep Ganjang Gejang! Kepiting Mentah Berbumbu Khas Korea

Pilih tempat yang menarik juga nih seperti foto DK SEVENTEEN dan Jeonghan SEVENTEEN yang berlatar pantai atau langit untuk memberikan kesan fresh banget! Atau bisa mengikuti ide gaya DK SEVENTEEN dan The8 SEVENTEEN yang memamerkan sepatu supaya terlihat edgy banget!

 

Sumber foto: Instagram (dispatch_style)

Mirror Selfie dengan Gaya Unik

Siapa di sini yang gak suka mirror selfie? Salah satu favorit banget nih mirror selfie! Mirror selfie adalah istilah saat ada cermin dan menggunakan untuk berpose. Kalian bisa meniru mirror selfie seperti The8 dan Seungkwan SEVENTEEN yang menggunakan kacamata. Meskipun terkesan asal-asalan, tapi style mereka berdua masih on point banget nih!

Baca juga: Tips Langsing Ala Choi Hwa-jeong dengan Intermittent Fasting

Lalu ada lagi dari DK dan The8 nih! Mirror selfie mereka zooming banget tapi jadi memberikan kesan akrab banget dan bestie banget! Saking akrabnya, mereka berdua gak tanggung-tanggung menunjukkan kedekatan mereka! Bestie goal banget!

Sumber foto: Instagram (dispatch_style)

Baris dengan Pose Candid

Biasanya pose candid adalah foto yang menampilkan portrait orang dengan pose gaya natural dan tidak terkesan dibuat-buat. Nah, Seungkwan, Wonwoo, Mingyu dan DK berpose candid dan terlihat natural banget! Kamu bisa nih mengenakan pakaian oke dan tentunya untuk mendapatkan foto candid harus percaya diri dan berekspresi bebas supaya hasilnya natural banget nih kayak mereka!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bersejarah di Korea yang Jadi Tempat Wisata

Sumber foto: Instagram (dispatch_style)

Berpelukan Manja Ketika Photobox

Photobox bersama-sama biasanya bakal sempit banget nih karena tempatnya sangat terbatas. Nah, ini kesempatan kalian sama teman-teman buat menunjukan kedekatan serta keakraban kalian! Berpelukan manja seperti S.Coups, Seungkwan dan Mingyu nih bisa jadi referensi kalian! Atau pose saling menempelkan kepala ke satu sama lain seperti domino juga bisa nih!

Itulah ide foto bareng sahabatan ala SEVENTEEN yang bisa jadi referensi kamu dan teman-teman kamu! Selamat mencoba Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.