Fashion - 16 May 2023

Terbang Ke Itali, Lisa BLACKPINK Bakal Hadiri Event Bvlgari?

Risti Fauziyah Habibie - 16 May 2023
Terbang Ke Itali, Lisa BLACKPINK Bakal Hadiri Event Bvlgari?

Fitur wajahnya yang khas bikin mudah dikenali. Selain beragam prestasinya, Lisa juga udah banyak menghebohkan dunia dengan predikatnya sebagai member BLACKPINK yang paling banyak jadi brand ambassador.

Beberapa lalu, Lisa terlihat sedang di kota Venice, Italia. Banyak yang berspekulasi kalau Lisa BLACKPINK bakal hadiri event Bvlgari, nih.

Hm, kira-kira bener gak ya kabar satu ini? Sini, sini biar admin iStyle yang spill fakta lengkapnya ke kamu! 

Sumber Foto: Google

Lisa BLACKPINK bakal Hadiri Event Bvlgari di Venice

Setelah konser di Singapura 14 Mei lalu, Lisa terlihat transit di bandara Dubai. Banyak fans-nya yang menduga kalo Lisa bakal terbang ke Italia.

Hal ini dilakukannya buat mempersiapkan event salah satu brand ternama dunia, Bvlgari. Beberapa jam kemudian, seorang beauty vlogger mengirim fotonya bersama Lisa nih, Teman iStyle.  

Baca Juga: Gak Cuma Jungkook, Ini Dia Guest List Jennie for Calvin Klein : Banyak Artis Ternama!

lisa blackpink bakal hadiri event bvlgari

Sumber Foto: Google

Foto tersebut sekaligus jadi pembenaran kalo Lisa memang lagi merencanakan event di Venice. Bahkan media Itali juga mulai mengkonfirmasi kebenaran kalo Lisa bakal bergabung bersama Anne Hathaway dan Zendaya di event Bvlgari. 

Event itu bertajuk BVLGARI 'Mediteranian' High Jewelry Collection Launch Event. Kabarnya event ini bakal digelar tanggal 17 Mei mendatang di istana Palazzo Ducale. 

Baca Juga: Tampil Serba Monochrome, Rosé Jadi Cover Majalah Elle Bulan Juni

Hadirnya Lisa di acara ini tentunya menghebohkan para fans dari seluruh dunia dan juga berbagai media nih. Image Lisa sebagai ikon fashion dunia membuat semua audience makin gak sabar. 

Selain aktif di dunia fashion, Lisa BLACKPINK juga dikenal karena segudang prestasinya di dunia K-Pop. Baru-baru ini, Lisa tercatat sebagai penyanyi K-Pop dengan rekor terbanyak versi Guiness World Record.

Baca Juga: Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Sepanjang karirnya, Lisa udah mendapatkan 5 rekor dari Guiness World Records. Menginspirasi banget ya Teman iStyle? 

Sukses terus buat Lisa BLACKPINK ke depannya. Semoga terus bisa menginspirasi kita semua dan juga para BLINK ya, Teman iStye.

Comments

You must Register or Login to post a comment.