Fashion - 22 April 2017

3 Must Have Jackets for Men

Admin - 22 April 2017
3 Must Have Jackets for Men

Jenis outfit jaket untuk cowok memang udah cukup banyak. Mulai dari bomber, leather, suede, dan lain sebagainya. Buat gue pribadi, ada tiga jenis jaket yang wajib dipunya dalam lemari. Alasannya? Tentu nggak cuma dari segi fungsi, tetapi juga faktor kenyamanan dan estetika untuk casual fashion gue sehari-hari. Besides, these will definitely boost up your look!

Semi Rain Jacket

Kenapa harus punya semi rain jacket? Because this one is pretty basic. Bakal tetap nyaman walau digunakan di negara tropis seperti Indonesia. Semi rain jacket juga cocok di-mix and match sama hoodie jika mau tampilin street style look. For the footwear, I think it will be cool if you stick with the classic sneakers.

Bomber Jacket

Bomber jacket could really make the statement when you wear it. Masih ingat waktu Bapak Presiden Jokowi tampil dengan setelan celana hitam dan bomber jacket terus langsung jadi trending tropic? Stylish banget kan? Karena memang sekeren itu kenyataannya. Lo mau pakai kaos sesimpel apapun, jaket ini bikin gaya langsung BOOM! Outfit ini bisa untuk acara santai atau formal. You can actually wear any kind of bomber, nggak usah terpatok dengan yang berbahan kulit saja.

Sports Jacket

Sports jacket juga gue pilih sebagai salah satu must have jackets di lemari. Alasannya, sports jacket itu sangat nyaman dipakai. Lo bisa memilih beberapa model yang punya basic look dari beberapa brand seperti Adidas, Nike, atau Puma. Meski namanya ada embel-embel sport (olahraga), jaket ini tetap bisa lo pakai untuk street fashion look. Jadi nggak usah khawatir nggak matching kalau lo mau padukan sama jeans. Simpel kan ?

Comments

You must Register or Login to post a comment.