Lifestyle - 15 May 2023

7 Barang Wajib yang Biasa Dibawa Oleh HyeIn NewJeans di dalam Tas

Feb - 15 May 2023
7 Barang Wajib yang Biasa Dibawa Oleh HyeIn NewJeans di dalam Tas

Wah, buat Teman iStyle yang merupakan penggemar NewJeans, pasti gak asing lagi dengan kepopuleran mereka yang semakin melejit. Mereka jadi pemimpin generasi di industri musik, dan sukses menggebrak dunia K-Pop dengan mencuri hati penggemar dan kritikus. Bahkan, mereka juga berhasil menarik perhatian orang-orang yang sebelumnya belum tahu apa-apa tentang grup idol.

Sekarang, NewJeans sibuk dengan berbagai kegiatan seperti pemotretan dan menjadi brand ambassador. Semua itu dilakukan sambil meluangkan waktu untuk berlatih di ruang praktek dan studio rekaman. 

Baru-baru ini, HyeIn NewJeans ikut dalam sesi pemotretan dengan majalah fashion "Harper's BAZAAR Korea". Meski sibuk dengan pose demi pose yang harus diambil, si maknae NewJeans ini masih sempat duduk dan merekam konten ‘What's In My Bag?’ bersama majalah tersebut.

Yuk, kita intip apa saja yang ada di dalam tasnya HyeIn!

7 Item Wajib di Tas HyeIn New Jeans- Dompet Louis Vuitton

Sumber foto: YouTube (Harper's BAZAAR Korea)

Dompet Louis Vuitton

Barang pertama yang dikeluarkan dari tasnya adalah dompet Louis Vuitton. HyeIn suka warna dan desain dompet ini karena detailnya yang begitu rapi.

Teman iStyle juga bisa membeli berbagai produk Louis Vuitton dari iStyle yang terjamin asli dengan mengklik link ini.

7 Item Wajib di Tas HyeIn NewJeans - popsocket apple

Sumber foto: YouTube (Harper's BAZAAR Korea)

Apple iPhone & Popsocket Strawberry

Selanjutnya, HyeIn memperkenalkan iPhone-nya beserta foto latar belakang yang dia ambil sendiri, di mana ada bebek-bebek di sekitar danau. Idol ini juga memamerkan popsocket strawberry yang diberikan oleh member lain, MinJi.

Teman iStyle bisa membeli berbagai aksesoris handphone berupa case hingga popsocket berbagai desain dan brand dengan mengklik link ini.

7 Item Wajib di Tas HyeIn NewJeans - case airpods

Sumber foto: YouTube (Harper's BAZAAR Korea)

Apple AirPods & Case Bergambar Monyet

HyeIn menunjukkan sisi kepolosannya dengan memperlihatkan AirPods-nya yang dilengkapi dengan case monyet yang lucu. Meskipun case-nya gak lengkap dengan tutup, dia merasa bentuk casenya unik dan menggemaskan. Hal inilah yang bikin dia merasa ga perlu mencari bagian yang hilang tersebut.

Teman iStyle bisa membeli berbagai case airpods dari NINE O'CLOCK yang memiliki berbagai bentuk lucu dan menggemaskan dari iStyle dengan mengklik link ini.

7 Item Wajib di Tas HyeIn NewJeans - tamagochi

Sumber foto: YouTube (Harper's BAZAAR Korea)

Tamagotchi

Belakangan ini, Tamagotchi kembali populer secara perlahan. Banyak idol, termasuk HyeIn, tertarik dengan mainan portabel ini dan memutuskan untuk memilikinya serta membawanya kemanapun mereka pergi.

Baca juga: Han So Hee, si Cantik yang Berani Jadi Lesbian di Film Terbaru 'Heavy Snow'

7 Item Wajib di Tas HyeIn NewJeans - gantungan kunci

Sumber foto: YouTube (Harper's BAZAAR Korea)

Gantungan Kunci Jerapah & Anjing Berbentuk Hati

HyeIn memperlihatkan 2 gantungan kunci yang selalu dibawanya: gantungan kunci jerapah dan anjing berbentuk hati. Dia sangat menghargai kedua gantungan kunci tersebut karena memiliki makna istimewa bagi hatinya.

Untuk Teman iStyle yang ingin membeli gantungan kunci berbagai bentuk dari LEGO bisa membelinya melalui link di bawah ini. 

7 Item Wajib di Tas HyeIn NewJeans - buku diary

Sumber foto: YouTube (Harper's BAZAAR Korea)

Diary Pribadi

Siapa yang sangka ternyata HyeIn NewJeans ternyata suka menulis diary. Meskipun gak menulis setiap hari, HyeIn selalu mencatat kejadian atau momen berharga yang belum tercatat di diary-nya.

Baca juga: Suga Reading List Book! Rekomendasi 5 Buku yang Dibaca Suga BTS

7 Item Wajib di Tas HyeIn NewJeans - kamera film analog

Sumber foto: YouTube (Harper's BAZAAR Korea)

Kamera Film

Terakhir, HyeIn memperlihatkan kamera film berwarna ungu. Idola ini dan anggota grupnya mendapatkan kamera yang sama dalam warna yang berbeda ketika mereka syuting video di Spanyol. Oleh itu, dia memiliki ikatan khusus dengan kamera tersebut.

Buat kamu yang ingin membeli kamera film dengan harga murah. Bisa membeli kamera film analog dari Yashica dengan membelinya di iStyle melalui link di bawah ini.

Baca juga: Keren Banget! NewJeans dan Jackson GOT7 Masuk Daftar Orang Asia Paling Berpengaruh

Wah, seru banget ya melihat barang-barang wajib yang selalu dibawa oleh HyeIn NewJeans di dalam tasnya. Dompet mewah, smartphone, popsocket lucu, Tamagotchi, gantungan kunci, diary pribadi, dan kamera film unik, semuanya menjadi barang-barang yang menggambarkan kepribadiannya.

Teman iStyle juga bisa lho mendapatkan barang-barang yang sama dengan HyeIn NewJeans dengan membelinya melalui iStyle. Barang terjamin original hingga dapatkan potongan harga hingga gratis ongkir yang membuat pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.