K-Pop Zone - 13 May 2023

S.Coups Minta Maaf ke Carats Indonesia, Kenapa?

Rafa Syawalia R - 13 May 2023
S.Coups Minta Maaf ke Carats Indonesia, Kenapa?

Grup idola Kpop, SEVENTEEN bertemu lagi dengan Na-PD dalam acara The Game Caterers 2. Pada episode 1 sebelumnya, Na-PD dibuat syok dengan kelakuan anggota SEVENTEEN. Teman iStyle dan Carats pasti tau ‘kan kalau SEVENTEEN sendiri selain grup idol berbakat dan memiliki segudang talenta, mereka juga jago menjadi pelawak.

Memiliki chemistry yang kocak, kacau dan cerdas dalam menghibur pada konten mereka sendiri seperti GOING SEVENTEEN hingga aktivitas mereka di media sosial Weverse kerap kali membuat tingkah laku yang membuat Carats dan semua orang tertawa.

Sebelumnya juga, SEVENTEEN sudah menghadiri Game Caterers 2 bersama HYBE Family. Semenjak perilisan tersebut banyak Carats meminta Na PD untuk mengundang SEVENTEEN secara khusus dalam variety show tersebut.

Baca juga: 10 K-Pop Idol Terkaya di Tahun 2023 dan Jumlah Kekayaannya

Terkabul juga deh akhirnya! Pada 5 Mei 2023, Na PD melalui kanal YouTubenya, channel fullmoon mengunggah episode pertama Game Caterers 2 bersama SEVENTEEN. Kemudian, kemarin tepat pada tanggal 12 Mei 2023, Na-PD juga mengunggah episode ke-2 Game Caterers 2 bersama SEVENTEEN ini.

Video berdurasi 30 menit itu merupakan lanjutan permainan kuis yang dilaksanakan Na-PD kepada 13 member SEVENTEEN. Dalam kesempatan ini, leader SEVENTEEN, S.Coups meminta maaf ke Indonesia Carats, kenapa tuh? Baca artikel ini sama-sama, yuk!

S.Coups Minta Maaf ke Carats Indonesia di Episode 2 Game Caterers bersama SEVENTEEN

Na-PD seperti kita tau memang sangat pintar membuat kuis dan challenge lainnya menjadi seru untuk para pesertanya dan juga penonton. Nah, pada episode 2 Game Caterers 2 bersama SEVENTEEN ini, S.Coups salah menjawab nama ibu kota Indonesia.

Na-PD melemparkan pertanyaan kepada S.Coups SEVENTEEN nama ibu kota Indonesia dengan waktu yang terbatas. Karena hal itu, S.Coups SEVENTEEN memberikan jawaban yang salah yaitu Kuala Lumpur yang merupakan ibu kota Malaysia.

Baca juga: Kazuha LE SSERAFIM Dapat Julukan Wajah Ibu Peri Badan Tukang Kayu

Mingyu SEVENTEEN langsung kecewa begitu juga beberapa member lainnya karena SEVENTEEN sendiri hampir setiap tahun mengunjungi Jakarta dan konser tur terakhir mereka, Be The Sun dilakukan di Jakarta pada akhir Desember tahun lalu.

Kompor banget! DK SEVENTEEN juga ikut-ikutan menimpali karena jawaban S.Coups SEVENTEEN yang salah dan mengatakan “Jakarta Carats akan menangis. Mereka akan menangis …”  ditambah subtitle Indonesia pada video tersebut.

Baca juga: CHEN EXO Rilis Lagu Baru 'Before the Petals Fall' (Teaser) 

Beberapa member menyuruh S.Coups SEVENTEEN meminta maaf ke Carats Indonesia. Rapper kelahiran tahun 1995 itu meminta maaf di hadapan kamera, “Jakarta Carats, maaf ya,” sambil membungkukan badannya.

Hahaha kocak dan gemes banget nih leader SEVENTEEN karena games jadi panik sendiri. Sementara itu, Teman iStyle yang penasaran kelanjutan The Game Caterers 2 bersama SEVENTEEN masih akan menayangkan episode baru pada 19 Mei pukul 23:00 KST mendatang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.