K-Pop Zone - 12 May 2023

Penampilan Winter aespa di M Countdown Disorot, Ada Apa?

Risti Fauziyah Habibie - 12 May 2023
Penampilan Winter aespa di M Countdown Disorot, Ada Apa?

Beberapa waktu lalu, aespa baru aja dikabarkan comeback, nih. Gak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk menghibur para fans-nya di layar kaca. 

Namun, ada yang menarik perhatian saat keempat personil tampil, nih. Kabarnya penampilan Winter aespa di M Countdown jadi perhatian para fans dan media. Kira-kira ada apa ya Teman iStyle?

Biar tahu lebih lanjut, simak ulasan infonya di sini yuk!

penampilan winter aespa di m countdown disorot

Sumber Foto: Google 

Penampilan Winter aespa di M Countdown Disorot Karena Terlalu Ramping

Setelah ngumumin comeback-nya, sekarang giliran aespa tampil di M Countdown pada tanggal 11 Mei. Di penampilan spesial itu, mereka membawakan dua lagu, 'Spicy' dan 'Salty & Sweet'. 

Baca Juga: CHEN EXO Rilis Lagu Baru 'Before the Petals Fall' (Teaser)

penampilan winter aespa di m countdown

Sumber Foto: Google 

Saat tampil, Winter memakai atasan bra pink dan rok mini yang memberi kesan berani. Banyak netizen yang menilai kalau outfit itu membuat tulang rusuknya kelihatan jelas. 

Hal ini tentu bikin Winter aespa jadi bahan perbincangan di berbagai media sosial. 

Baca Juga: 10 K-Pop Idol Terkaya di Tahun 2023 dan Jumlah Kekayaannya

Bahkan, netizen juga berkomentar kalau Winter kelihatan lebih ramping dan kurus. Apalagi, baru-baru ini Winter juga gak bisa berpartisipasi dalam konser di Jepang karena masalah kesehatan. 

Buat hal ini, Winter udah membahasnya di konferensi pers tanggal 8 Mei. Dia bilang kalau dia udah istirahat dan udah sepenuhnya pulih.

Baca Juga: 5 Lagu K-Pop Tentang Self-Love Untuk Kamu Yang Sering Insecure!

Tapi, hal ini tetap bikin MY, para fans aespa khawatir sama kesehatannya. Kita doain aja ya, Teman iStyle. Semoga gak ada hal buruk yang terjadi sama Winter aespa. 

aespa sendiri banyak disukai karena konsep group-nya yang unik dan fresh nih, Teman iStyle. Hal ini juga terlihat dari nama aespa yang menyisipkan akronim 'avatar X experience' dan juga kata 'aspect'. 

Girlband besutan SM Entertainment yang beranggotakan Winter, Ningning, Giselle, dan Karina ini mulai aktif sejak tanggal 17 November 2020 lalu. Hingga saat ini, aespa jadi salah satu girlband gen 4 dengan fans terbanyak di dunia. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.