Beauty - 12 May 2021

Kulit cerah dan glowing dengan Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Siti Fatimah - 12 May 2021
Kulit cerah dan glowing dengan Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Klairs adalah salah satu brand skincare asal Korea yang sudah cukup terkenal dikalangan para pecinta skincare.

Teman iStyle sudah rutin dan rajin menggunakan skincare tapi merasa masih belum mendapatkan hasil yang maksimal? Nah, udah saatnya nih Teman iStyle untuk menambahkan serum pada rangkaian skincare kamu nih. 

Baca juga: Pulau Udo: Destinasi Wisata di Korea Selatan yang Jarang Dieksplor Wisatawan

Packaging dan Aplikator

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop hadir dalam kemasan botol dengan aplikator pipet. Aplikator seperti ini membuat serum ini menjadi lebih higienis karena tidak bersentuhan dengan tangan langsung. 

Sumber foto: iStyle

Tektur dan Klaim

Tekstur dari serum ini tidak terlalu cair ataupun terlalu kental. Baunya juga tidak terlalu menyengat. Untuk lebih awet, lebih baik untuk menyimpan serum ni didalam lemari pendingin ya Teman iStyle.

Dengan menggunakan secara rutin, Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan jerawat dalam hitungan 30 hari, mengecilkan pori-pori besar dan mencerahkan kulit. Terdengar seperti masalah kulit kamu ga nih?

Berfungsi untuk :
+ Menghilangkan bekas jerawat
+ Menghilangkan jerawat
+ Mencerahkan wajah
+ Melembabkan wajah
+ Mengecilkan pori-pori

Baca juga: One Brand Makeup untuk Daily Look dari Nacific

Cara menggunakan dan ingredients:

Cara pengunaan:
Gunakan setelah toner dan sebelum pelembab
'Dapat diteteskan langsung ke kulit muka (2~3 tetes). Atau diteteskan ke telapak tangan, digosokan dahulu baru di aplikasikan ke kulit muka
Bagi yg berjenis super sensitif, boleh dicampur dengan sedikit lotion/ pelembab.

Ingredients
Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol

Baca juga: Cara dan Tips Selfie Eye-Catching Kekinian ala NMIXX 

Kandungan yang ada pada serum lebih tinggi dan fokus pada satu ingredients untuk mengatasi masalah kulit. Untuk Teman iStyle yang memiliki masalah kulit kusam, bisa banget cobain Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah dan glowing. Semangat glow up!

Comments

You must Register or Login to post a comment.