Beauty - 12 May 2021

Klairs Supple Preparation Facial Toner: Melembabkan dan Meremajakan Kulit Wajah

Siti Fatimah - 12 May 2021
Klairs Supple Preparation Facial Toner: Melembabkan dan Meremajakan Kulit Wajah

Klairs Supple Preparation Facial Toner diformulasikan cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. 

Toner ini juga dapat membantu merawat kulit Teman iStyle dengan meremajakan dan menghidrasi kulit, sehingga kulit terlihat lebih sehat dan terawat. Rutin memakai toner ini, akan membuat kulit Teman iStyle terasa lebih segar dan lembab, serta lebih siap untuk menyerap produk perawatan kulit selanjutnya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Yuja, Bikin Glowing Bak Idol Korea

Packaging 

Toner ini dipacking dalam botol dengan tutup kecil sehingga menghindari produk toner keluar terlalu banyak saat akan digunakan. Klairs Supple Preparation Facial Toner juga tersedia dalam dua ukuran. Untuk Teman iStyle yang baru mau ingin mencoba toner ini juga bisa mencoba yang travel size dulu sebelum memutuskan yang full size. 

Baca juga: Gak Cuma Tas, ini Dia Koleksi Wallet Gemes dari MARHEN J 

Sumber foto: iStyle

Kandungan dan Tekstur Toner

Tekstur toner ini cukup kental, namun tetap terasa ringan dan dapat menyerap dengan cepat. Klairs Supple Preparation Facial Toner cocok di semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, hingga kulit sensitif. Toner ini juga punya aroma mirip ramuan herbal yang bikin calming dan relax 

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Dimethyl Sulfone, Betaine, Caprylic/Capric Triglyceride, Natto Gum, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Polyquaternium-51, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Panthenol, Arginine, Luffa Cylindrica Fruit/Leaf/Stem Extract, Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Portulaca Oleracea Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Copper Tripeptide-1, Linalool, Limonene 
Cara Penggunaan
Tahap skincare hydrating toner biasanya dipakai setelah tahap cleansing sebelum serum. Untuk hasil yang maksimal, Teman iStyle tidak perlu menggunakan kapas untuk menggunakan hydration toner, sayang banget kan kalo tonernya malah terserap ke kapas, huhu….

Cara Penggunaan :

1. Setelah pembersihan, teteskan secukupnya ke telapak tangan dan aplikasi kan ke kulit wajah. Direkomendasi untuk menggunakan beberapa kali di area kulit kering.
2. Jika menggunakan kapas, rendam kapas sepenuhnya lalu tepuk lembut pada kulit wajah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk Nacific Whitening Set Lengkap

Merawat kulit juga adalah investasi loh Teman iStyle! Apalagi untuk ukuran, Klairs Supple Preparation Facial Toner tergolong besar dan bisa awet dipakai lebih lama. Teman iStyle jadi ga perlu pusing mikirin untuk beli toner lagi dan lagi untuk beberapa waktu kedepan. Teman iStyle bisa beli toner disini ya! Beli Klairs Supple Preparation Facial Toner. Atau kamu juga bisa cek iStyle.id untuk produk skincare lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.