K-Pop Zone - 11 May 2023

Viral, TOP Media Umumkan TEEN TOP Bakal Comeback Tanpa C.A.P

Risti Fauziyah Habibie - 11 May 2023
Viral, TOP Media Umumkan TEEN TOP Bakal Comeback Tanpa C.A.P

Beberapa waktu lalu, media Korea dihebohkan oleh skandal salah satu member TEEN TOP, C.A.P. Sang leader diumumkan merokok dan berbicara kasar di live yang dia lakukan. 

Kabar ini menyebar begitu cepat. Dan hari ini TOP Media umumkan TEEN TOP bakal comeback tanpa C.A.P. 

Kira-kira gimana ya kelanjutan kabarnya? Cus, simak ulasan lengkapnya di ulasan ini. 

teen top bakal comeback tanpa cap

Sumber Foto: Google 

TOP Media Umumkan TEEN TOP Bakal Comeback Tanpa C.A.P

Sebelumnya sudah beredar kabar kalau TEEN TOP bakal comeback dalam waktu dekat. Namun, di hari ini TOP Management mengumumkan kalau C.A.P akan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. 

Hal ini karena perilaku kontroversial yang dilakukannya saat sesi live. Pihak agensi juga mengumumkan bahwa TEEN TOP hanya akan melanjutkan aktifitas dengan 4 anggota.

Baca Juga: Ngomong Kasar dan Ngerokok saat Livestream. C.A.P dari Teen Top Dihujat

Yaitu, Niel, Chunji, Changjo, dan Ricky. Hal ini juga ditulis di surat pernyataan TOP Media di akun media sosialnya. 

Pihak agensi mengucapkan rasa terimakasih pada para fans. Dilanjutkan dengan permintaan maaf atas apa yang terjadi pada salah satu anak didiknya, C.A.P.  

Baca Juga: Angels Merapat, TEEN TOP Konfirmasi Bakal Comeback dalam Waktu Dekat!

TOP Media juga menyatakan bahwa mereka bertanggung jawab atas hal tersebut. Kedepannya, mereka berjanji akan mengelola para artisnya dengan lebih baik lagi. 

Pihak agensi juga berharap agar para fans menunggu hasil diskusi lebih lanjut. Sementara itu, TEEN TOP berencana untuk comeback setelah 3 tahun hiatus di bulan Juli mendatang. 

Baca Juga: Daebak! V BTS Sudah Lebih Dari 13 Juta Followers di Spotify

Itu dia info seputar TEEN TOP bakal Comeback Tanpa C.A.P. Menurut kamu gimana nih, Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.