K-Pop Zone - 11 May 2023

Harus Hentikan Aktifitas, Wendy Red Velvet Positif COVID 19

Risti Fauziyah Habibie - 11 May 2023
Harus Hentikan Aktifitas, Wendy Red Velvet Positif COVID 19

Tahun ini udah jadi tahun ketiga pasca pandemi COVID 19. Walaupun perkembangannya sempat menurun, virus ini kembali menyebar beberapa waktu ini. 

Penyebaran COVID rupanya berdampak pada si main vocal cantik Red Velvet, Wendy. Kabarnya, saat ini Wendy Red Velvet positif COVID 19. 

Kira-kira gimana ya fakta lengkapnya? Temukan jawabannya di ulasan satu ini , yuk. 

Wendy Red Velvet Positif  COVID

Sumber Foto: Google 

Wendy Red Velvet Positif COVID 19

Per hari ini, tepatnya tanggal 10 Mei, SM Entertainment mempublikasikan kalau Wendy positif COVID 19. Kabar ini langsung tersebar di media sosial dengan cepat.

Karena hasil tes COVID tersebut pihak agensi SM Entertainment mengatakan bahwa Wendy bakal menghentikan aktivitas group untuk sementara. Selain itu, Wendy juga diumumkan tidak bisa hadir dalam acara '5' SBS. 

Baca Juga: Kyu Hyun Super Junior dan Eun Ji Apink Rilis Teaser Collab

Di mana dalam acara itu Wendy berperan sebagai DJ. Hal ini tentunya dilakukan agar Wendy memperoleh perawatan yang cukup. 

Kabarnya, sekarang Wendy sedang dalam proses karantina di rumah, nih. Pihak SM Entertainment juga berjanji pada para fans untuk membantu proses pemulihan Salah satu anak didiknya tersebut.

Wendy red velvet positif covid

Sumber Foto: Google

Baca Juga: Keren! SEVENTEEN Puncaki 5 Tangga Lagu Billboard

Mereka juga menambahkan kalau mereka akan menjadikan kesehatan Wendy sebagai prioritas dan fokus utama. 

Sedangkan buat konser Red Velvet bulan ini, belum ada kepastian kalau Wendy bakal berpartisipasi atau gak. Kita tunggu aja kelanjutannya ya, Teman iStyle.

Get well soon buat Wendy Red Velvet. Semoga lekas sembuh dan bisa segera menghibur para ReVeluv! 

Baca Juga: (G)I-DLE Comeback 6th Mini Album 'I Feel', Rilis Official MV ‘Allergy’

Itu dia info seputar Wendy Red Velvet Positif COVID 19. Menurut kamu gimana nih, Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id.

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.