Beauty - 11 May 2021

Review SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel- Membantu Memperbaiki Skin Barrier

Siti Fatimah - 11 May 2021
Review SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel- Membantu Memperbaiki Skin Barrier

Sedang ramai dibicarakan, Skintific moisturizer ini adalah gabungan dari 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier. 

Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

Baca juga: Rangkaian Skincare LANEIGE yang Cocok untuk Pemula

Packaging dan Aplikator

Packaging dari SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel berbentuk jar dengan spatula kecil untuk mengambil cream. Jadi Teman iStyle ga perlu khawatir untuk menjaga produk tetap higienis. 

Tekstur dan komposisi utama

Tekstur dari moisturizer ini adalah sesuai dengan namanya berbentuk gel dan watery, berwarna putih susu dan tidak memiliki bau. Tektrunya juga tergilong ringan sehingga akan sangat mudah untuk diaplikasikan dan menyerap dengan cepat ke kulit. Untuk Teman iStyle yang memiliki kulit berminyak pasti akan menyukai moisturizer yang satu ini.

Hero ingredients dari SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel adalah:

  • 5X Ceramide: Kombinasi 5 jenis Ceramide untuk mengembalikan dan menciptakan lapisan perlindungan kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban
  • Hyaluronic Acid: Menghidrasi kulit secara instan dan secara intensif memperbaiki sel kulit secara mendalam
  • Centella Asiatica: Menenangkan dan memperbaiki inflamasi pada kulit
  • Marine-Collagen: Mempertahankan kelembaban dan kekenyalan kuli

Baca juga: Bye Bye Pori Besar dan Jerawat, Ini Dia 3 Rekomendasi Skincare Korea Yang Mengandung Mugwort 

Sumber foto: iStyle

Cara penggunakan 

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini dapat digunakan saat tahap skincare siang maupun malam Teman iStyle. Kalo kamu mau menggunakannya pada rangkaian skincare saat pagi hari, jangan lupa untuk di layer lagi dengan sunscreen ya. Moisturizer ini juga dapat dijadikan sebagai base sebelum Teman iStyle menggunakan make up.

Baca juga: 3 Underrated Korean Skincare Brand yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Murah!

Untuk Teman iStyle yang mau beli SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel bisa beli disini ya. Kamu juga bisa cek koleksi moisturizer lainnya di website atau aplikasi iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.