K-Pop Zone - 11 May 2023

Daebak! V BTS Sudah Lebih Dari 13 Juta Followers di Spotify

Adinda Fitriayu - 11 May 2023
Daebak! V BTS Sudah Lebih Dari 13 Juta Followers di Spotify

Kabar membanggakan datang dari V BTS nih Teman iSTyle. Dia mendapat pencapaian yang luar biasa, anggota BTS, V juga dikenal sebagai Kim Taehyung, telah melampaui 13 juta followers di Spotify.

Secara mengesankan, V mendapat pencapaian ini tanpa album debut resmi atau debut solo, setelah merilis hanya tiga soundtrack asli Korea (K-ost) hingga saat ini. Popularitasnya di platform streaming musik terus melambung lho Teman iStyle.

Fans di seluruh dunia telah memberi selamat kepada V dan merayakan pencapaiannya yang luar biasa. Meskipun tidak memiliki debut solo yang proper, vokal V yang menawan dan bakat yang sangat luar biasa telah membuatnya mendapatkan basis penggemar yang setia dan bersemangat.

Baca Juga:

Lucas Keluar dari NCT dan WayV, SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Suara V yang berat, penuh penghayatan dan ekspresif telah memesona penggemar dengan lagu solo dan kolaborasinya, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri musik. Kemampuannya untuk menyampaikan emosi melalui lagu sangat luar biasa bergema di kalangan pendengar, berkontribusi pada kebangkitannya yang meroket di Spotify.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Keren! SEVENTEEN Puncaki 5 Tangga Lagu Billboard

Saat BTS melanjutkan dominasi musik globalnya, kesuksesan individu V di Spotify menyoroti daya tarik dan kemampuannya yang unik untuk terhubung dengan para penggemarnya. Setiap pencapaian baru memperkuat posisi V sebagai tokoh terkemuka dan berpengaruh di industri K-pop.

Keren banget ya V karena melampaui 13 juta followers di Spotify. Dukungan dan cinta yang tak ada hentinya dari penggemar di seluruh dunia adalah bukti dari bakatnya yang luar biasa dan pengaruh yang telah dia buat di lanskap musik Korea bahkan internasonal.

Selamat ya V!  tapi masih ditunggu nih untuk debut solo-nya hehehe. Gimana nih pendapat Teman iStyle atas pencapaian V? Coba Komen di bawah ya!

Baca Juga:

(G)I-DLE Comeback 6th Mini Album 'I Feel', Rilis Official MV ‘Allergy’

Comments

You must Register or Login to post a comment.