K-Pop Zone - 11 May 2023

Minhyuk MONSTA X Tampil Gagah dengan Baju Militernya

Feb - 11 May 2023
Minhyuk MONSTA X Tampil Gagah dengan Baju Militernya

Annyeong, Teman iStyle!

Siapa disini yang merupakan MONBEBE? Pasti kalian sudah tahu dong kalau salah satu member MONSTA X yakni Minhyuk, saat ini sedang menjalani wajib militer. Well, kabar baiknya nih, Minhyuk baru-baru ini membagikan update terbarunya dari militer dengan beberapa foto keren yang bikin kita jadi makin kangen sama dia.

Baca juga: Setelah 3 Tahun, Tae Yeon SNSD Bakal Gelar Dua Konser Solo

Minhyuk telah menyelesaikan basic training wajib militer

Sumber foto: Google

Minhyuk Telah Menyelesaikan 5 Minggu Basic Training

Minhyuk berhasil menyelesaikan 5 minggu basic training di pusat pelatihan rekrut Divisi Infanteri ke-5 dan menghadiri upacara kelulusannya pada 10 Mei kemarin. Dalam upacara tersebut, dia terlihat sangat gagah dengan seragam militernya dan senyum lebar di wajahnya.

Setelah acara tersebut, Minhyuk juga membagikan beberapa foto di akun Twitter resmi MONSTA X, dan menulis pesan yang menghangatkan hati para fansnya. 

‘Selesai menjalani upacara kelulusan dengan sehat-sehat ya! Sampai jumpa lagi nanti MONBEBE, aku akan tetap sehat dan kembali,’ tulisnya.

Kehadiran Minhyuk dalam militer pastinya membuat para fansnya merindukan sosoknya yang energik dan penuh semangat di atas panggung. Namun, meskipun jauh dari mata, tapi ga jauh dari hati, kan?

Baca juga: (G)I-DLE Comeback 6th Mini Album 'I Feel', Rilis Official MV ‘Allergy’

Minhyuk Monsta X dirindukan oleh penggemar

Sumber foto: Google

Dirindukan oleh Para Penggemar

Selain menyelesaikan basic training, Minhyuk juga telah resmi menjadi seorang tentara aktif sejak 4 April 2023 lalu. Kita semua tentunya berharap dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan kembali ke panggung dengan sehat dan selamat.

Tapi gak bisa dipungkiri juga kalau kepergian Minhyuk ke militer bikin kita merindukan penampilannya yang stylish dan keren di atas panggung. Nah, kabar baiknya, walaupun Minhyuk sedang menjalankan tugasnya sebagai tentara, dia tetap tampil perkasa dengan seragam militernya yang bikin dia terlihat lebih maskulin dan menawan.

Banyak fans yang memuji penampilan Minhyuk di foto-foto tersebut, dan ada yang berkomentar kalau dia terlihat seperti pangeran yang siap memimpin pasukannya. Wah, ganteng banget ya!

Baca juga: Lucas Keluar dari NCT dan WayV, SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Sudah pasti kita semua merindukan kehadiran Minhyuk di atas panggung dan penampilannya yang memukau. Tapi sebagai fans, kita juga harus mendukung dia selama menjalani tugasnya sebagai tentara.

Semoga Minhyuk bisa segera kembali ke panggung dan kita bisa melihat penampilannya yang keren lagi. Dan yang terpenting, kita doakan semoga dia selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugasnya di militer. Fighting Minhyuk!

Comments

You must Register or Login to post a comment.