K-Pop Zone - 10 May 2023

Jimin BTS Berpartisipasi Dalam Soundtrack Film Fast and Furious 10

Rafa Syawalia R - 10 May 2023
Jimin BTS Berpartisipasi Dalam Soundtrack Film Fast and Furious 10

Kabar mengejutkan dari Bighit Music, Jimin BTS resmi akan mengisi soundtrack film Fast and Furious 10 atau Fast X. Disebutkan bahwa Jimin BTS akan bekerja sama dengan rapper dan penyanyi Amerika seperti Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long untuk soundtrack film Fast X ini.

Sebelumnya, Jimin BTS baru saja melakukan promosi solonya dengan lagu ‘Like Crazy’ dan berhasil debut di puncak Billboard Hot 100 sekaligus mencetak rekor dalam tangga lagu populer Amerika Serikat. Hmm, kira-kira seperti apa ya kolaborasi Jimin BTS untuk film Fast X ini? Simak artikel ini yuk!

Baca juga: Liburan Makin Nyaman, Kenali 3 Kartu Transportasi di Korea 

Sumber foto: Twitter (sbsnoriter)

Jimin BTS Mengisi Soundtrack Film Fast X Bertajuk Angel Pt.1 

Melalui akun Twitter @TheFastSaga, mereka mengatakan soundtrack film Fast and Furious 10 akan dinyanyikan oleh Kodak Black, NLE Choppa, JVKE, Jimin of BTS dan Muni Long. Untuk Jimin BTS sendiri akan menjadi bagian dari soundtrack film Fast X bertajuk “Angel Pt.1” yang akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

Film Fast and Furious 10 adalah film dengan genre action dari Amerika yang menceritakan kelanjutan kisah penyelamatan tentang keluarga dan sahabat Dominic Toretto yang kembali mendapatkan ancaman musuh. 

Baca juga: Campus Crush! YoungK DAY6 Masuk Line Up Festival Musik Dongguk University

Film Fast X ini dibintangi oleh sang aktor utama, Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto, kemudian Jason Momoa, Alan Ritchson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan lainnya pada film Fast and Furious 10 ini. Film Fast X sendiri akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

Baca juga: Donghae Super Junior Main Drama Baru ‘Oh! Young Shim’ Bareng Song Ha Yoon

Sebelumnya, Jimin BTS sudah pernah terlibat dalam produksi soundtrack untuk film Hollywood yang bertajuk Friends yang dibuat khusus untuk sahabat satu grupnya yaitu Kim Taehyung atau kerap dikenal V untuk film Marvel Eternals.

ARMY atau sebutan akrab fans BTS tentu sangat antusias dan terkejut dengan kabar ini. Pasalnya film Fast and Furious sendiri merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Banyak pujian positif mengenai partisipasi Jimin BTS ini setelah menyelesaikan promosi album ‘FACE’ pada 21 Februari 2023 lalu.

Wah gak sabar banget sih! Teman iStyle nungguin juga gak nih? Yuk, komen di bawah juga! 

Musim panas sebentar lagi, saatnya berburu promo! Di iStyle sedang berlangsung promo Demam Korea lho! Kalian bisa cek terus promo dari kategori beauty, fashion sampai merch kpop juga, lho! Selain itu, jangan lupa download aplikasi iStyle di gawaimu dan dapatkan notifikasi mengenai ketersedian barang favorit yang sudah pasti original!

Comments

You must Register or Login to post a comment.