Lifestyle - 05 May 2023

Cara dan Tips Selfie Eye-Catching Kekinian ala NMIXX

Rafa Syawalia R - 05 May 2023
Cara dan Tips Selfie Eye-Catching Kekinian ala NMIXX

Teman iStyle, Annyeong! Kalau diantara kalian yang gemar berswafoto atau selfie lalu mengunggahnya di medsos! Nah, artikel ini akan memberikan beberapa inspirasi pose foto selfie ala idol Kpop yang bisa jadi referensi Teman iStyle!

Dilansir dari KBIZoom, girl grup JYP, NMIXX melencurkan berbagai tips untuk mendapatkan selfie paling menarik. Ketika melakukan promosi EP Expérgo dengan lagu utama 'Love Me Like This', NMIXX, diundang ke acara hiburan Weekly Idol dari MBC dan membagikan tips mereka. 

Beberapa idol Kpop generasi 4 ini memang memiliki pose foto yang unik, salah satunya grup besutan JYP Entertainment, NMIXX. Haewoon, Sullyoon dan Kyujin memberikan trik dan tips rahasia mereka untuk mengambil selfie bagus, unik dan keren sekaligus! Yuk, simak terus artikelnya!

Sumber foto: KBIZoom

Haewon NMIXX dengan Pose Cuek

Leader NMIXX, Haewon memberikan salah satu hal penting ketika mengambil selfie, yaitu pencahayaan tempat yang bagus. Selain itu, menentukan sudut dan ekspresi yang cocok untuk Teman iStyle juga penting. 

Untuk Haewon sendiri, biasanya dia lebih sering memberikan citra cuek pada swafotonya. Kadang-kadang Haewon juga memberikan ekspresi cute dengan pouting atau melihat ke arah lain. Haewon juga sering menggunakan lampu kilat dan pencahayaan tambahan untuk hasil foto lebih natural.

Wah, boleh juga nih jadi referensi selfie kalian!

Baca juga: Waduh! SM Entertainment Banjir Kritikan Dari Fans Perihal Wamil Kai EXO

Sumber foto: KBIZoom

Sullyoon NMIXX dengan Pose Tangannya

Vokalis NMIXX, Sullyoon juga membagi trick selfienya dengan meletakkan jari dipipinya dan mendorongnya keatas sedikit. Sama seperti Haewon, untuk tampilan lebih cute Sullyoon juga melakukan pose pouting atau tersenyum sepenuh hati.

Tidak lupa juga, mencari sisi terbaik wajahnya juga. Selain itu, mirror selfie juga sering ia terapkan untuk memberikan pesona baru mengenai aura selfie yang dia ambil. Selebihnya, Sullyoon menambahkan juga, pose terbaik adalah dengan tersenyum dan percaya diri ketika hendak mengunggah foto tersebut di media sosial.

Hmm, menarik juga dan sangat helpful banget nih, Teman iStyle! Kunci terlihat attractive adalah dengan percaya diri!

Baca juga: TXT Konser di Jakarta 9 Agustus 2023, Jangan Lupa Nabung!

Sumber foto: KBIZoom

Kyujin NMIXX dengan Ultra Wide

Maknae NMIXX, Kyujin juga menambahkan tips dengan menggunakan fitur ultra-wide. Kyujin sendiri lebih senang foto yang tampak natural. Kalau Teman iStyle ada yang NSWER pasti sadar nih hampir kebanyakkan selfie yang diunggah dan dibagikan kepada fans loleh Kyujin sangat natural.

Baca juga: Ada Jungwoo NCT, List Artis Kpop Miliki Hubungan Kakak Adik

Pose yang direkomendasi oleh Kyujin sendiri adalah terlihat tidak waspada pada kamera, santai dan cuek seperti tips yang diberikan Haewon sebelumnya. Kyujin juga sering menampilkan fashionnya dengan fitur kamera ultra-wide dan tambahan lampu kilat di gawainya untuk hasil lebih unik dan menarik.

Wah, banyak insight yang boleh juga nih. dari Kyujin Gimana Teman iStyle? Sudah mendapatkan banyak referensi cukup dari Haewon dan kawan-kawannya?  

Comments

You must Register or Login to post a comment.