K-Entertainment - 05 May 2023

Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting Ke-2 di Indonesia. Catat Tanggalnya!

Adinda Fitriayu - 05 May 2023
Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting Ke-2 di Indonesia. Catat Tanggalnya!

Teman Istyle pecinta drama Korea pasti tau dong Kim Soo Hyun? Ya, Aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Aktor kelahiran 1988 ini terkenal karena kepiawaiannya dalam berakting di berbagai film dan drama mulai dari My Love From The Star, The Producer, It’s Okay to Not Be Okay hingga terbaru adalah One Ordinary Day.

Bintang utama drama It’s Okay to Not Be Okay ini sebelumnya pernah berkunjung ke Indonesia untuk melakukan Fan Meeting pertama kali yang bertajuk Kim Soo Hyun Asia Tour: 1st Memories in Indonesia pada 25 April 2014 yang lalu. Kini, kehadiran Kim Soo Hyun yang kedua kalinya di Indonesia atas dukungan dari YOU Beauty, salah satu brand kecantikan asal Indonesia yang menjadikan Kim Soo Hyun sebagai brand ambassador-nya. 

Baca Juga:

Potret Kang Ho Jadi Bocah 8 Tahun di ‘The Good Bad Mother Eps’ 3

Teman iStyle pasti udah gak sabar kan mau tau kapan dan dimana acara Fan Meeting ini akan dilaksankan? Sebagai informasi, acara Fan Meeting kali ini tidak dibuka untuk umum nih Teman iStyle. Untuk informasi lebih lanjut, simak di bawah ya!

Sumber foto: Google

1. Tempat dan Tanggal Fan Meeting Ke-2 Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun akan mengadakan fan meeting keduanya di Covention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada Minggu, 14 Mei 2023. Acara ini atas dukungan dan diselenggarakan oleh Merek produk kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group, YOU Beauty.

Selaku brand ambassador dari aktor Kim Soo Hyun ini mengatakan acara jumpa penggemar ini akan digelar secara tertutup. "Acara ini digelar secara tertutup dan tidak dibuka untuk umum, sehingga hanya penggemar yang memiliki tiket saja yang hanya bisa datang ke acara ini," kata Nurul Fajrini, PR Manager YOU Beauty.

Baca Juga:

Bikin Kaget, Park Bo Gum Iringi Taeyang BIGBANG Nyanyi Seed

Sumber foto: Instagram (youbeauty_idn)

2. Cara Mendapatkan Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun

Informasi mengenai mekanisme untuk mendapatkan tiket fan meeting ini bisa Teman iStyle lihat melalui instagram resmi YOU Beauty.  Adapun periode pembelian produk special bundle dengan kesempatan memenangkan tiket fan-meeting Kim Soo Hyun ini berlaku dari 14 April hingga 5 Mei 2023.

Nah, itulah informasi mengenai fan meeting Kim Soo Hyun di Indonesia. Teman iStyle kira-kira bakal dateng gak nih? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Lagi Rame, Aktor Nam Joo Hyuk Terlibat Kasus Bullying!

Comments

You must Register or Login to post a comment.