Fashion - 26 April 2023

Lagi Nge-Tren! Bobusang Bags Kpop Idol Menjadi Sorotan untuk OOTD

Rafa Syawalia R - 26 April 2023
Lagi Nge-Tren! Bobusang Bags Kpop Idol Menjadi Sorotan untuk OOTD

Dunia mode Kpop selalu menjadi perhatian para fashion enthusiast. Pasalnya, mode idol Kpop selalu memberikan tampilan sederhana, santai dan selalu up to date. Melansir dari Dispatch Style di Instagram, oversized shoulder bag atau bobusang bag saat ini menjadi tren fashion di beberapa kalangan idol Kpop.

Dispatch Style mengunggah postingan deretan idol Kpop yang menggunakan oversized shoulder bag ini bisa menjadi inspired look buat kamu nih! Siapa aja sih mereka? Kira-kira ada bias kamu gak? Berikut deretan idol Kpop dengan oversized shoulder bag mereka yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat fashionista di Korea! Yuk, kita intip bersama-sama!

OOTD Rosé BLACKPINK dengan Bobusang Bag

Sumber foto: Instagram (dispatch_style)

Rosé BLACKPINK

Rosé dikenal sebagai diva Kpop yang merupakan maknae grup BLACKPINK ini mengunggah OOTD menariknya dengan caption, a business trip typa girl, pada postingannya di Instagram yang menggunakan oversized shoulder bag dari YSL ES Giant Travel Bag. 

Bukan hal yang mengejutkan bahwa tampilan airport style Rosé ini selalu menjadi simpel dan perhatian untuk semua orang. Dengan leather jaket hitam, kemeja putih serta celana hitam panjang ini memberikan tampilan rock n roll dan memberikan kesan sederhana.  

Tampilan Rosé dengan bobusang bag ini santai dan formal sekaligus gak nih Teman iStyle? Kalian bisa nih steal the look Rosé yang bisa jadi referensi fashion kamu.

Baca juga:

Fashion Items yang Dipopulerkan oleh Kpop Idol, dari Baggy Pants sampai Fuzzy Hat!

OOTD Seulgi Red Velvet dengan Bobusang Bag

Sumber foto: Instagram (dispatch_style)

Seulgi Red Velvet

Queen of casual fashion, Kang Seulgi mengunggah OOTD dengan oversized shoulder bag dari TheOpen Product Ruched Bag di Instagramnya ketika berlibur.  Member dari grup Red Velvet yang merupakan dancer sekaligus vocalist ini sudah dikenal oleh siapapun yang fashion sense unik ciri khas Kang Seulgi sendiri.

Tampilan kasual dari Seulgi ini sering mendapat pujian oleh para Kpopers dan netizen di media sosial. Cara berpakaian Seulgi ini biasanya sangat simpel dan yang dikenakan sangat cocok dengan proporsi tubuhnya, meskipun hanya menggunakan tanktop dan celana kulot pada postingan di Instagramnya. 

Fashion Seulgi ini bisa jadi inspirasi buat kamu ketika berlibur dan mengharuskan membawa barang-barang banyak dengan oversized shoulder bag. Teman iStyle bisa tampil lebih santai dan terlihat minimalis serta trendy sekaligus juga lho.

Baca juga:

Sederhana Tapi Keren, Rekomendasi OOTD Casual Ala Kpop Idol

OOTD Hyunjin Stray Kids dengan Bobusang Bag

Sumber foto: Instagram (dispatch_style)

Hyunjin Stray Kids

Member Stray Kids, Hwang Hyunjin mengunggah postingan OOTD ketika di Paris dengan menggunakan oversized shoulder bag dari Versace Large Hobo Bag. Masuk dalam list The Best Dancers of the 4th-Generation, Hyunjin kerap kali menampilkan tampilan OOTDnya yang boyfriend material, casual dan terlihat nyaman sekaligus.

Tampilan fashion Hyunjin yang boyfriend material ini sangat sederhana lho. Teman iStyle cukup memadukan setelan blazer, kaos dan celana jeans, kamu bisa mencuri inspirasi style dari Hyunjin untuk tampilan lebih nyaman dan sekaligus modern.

Baca juga:

Yuk Intip Outfit Kece ala Korea Buat Bukber Bareng Temen SMA

Gimana nih Teman iStyle mengenai OOTD dengan oversized shoulder bag atau bobusang bag ala Kpop idol tadi? Keren-keren gak sih? Teman iStyle gak perlu khawatir kalau ingin membeli produk untuk menunjang OOTD kalian.

Kalian bisa mengunjungi website iStyle.id atau download aplikasinya di App Store dan Google Play. Daftarkan diri kamu dengan mengisi surel atau melakukan autentikasi melalui Facebook dan Google.

Dengan begitu, kamu langsung mencari produk fashion yang serupa sama bias kamu nih! Yuk, pantau dan scroll terus supaya kamu bisa langsung mendapatkan info mengenai promo belanja serta cashback untuk setiap pembelian khusus dari brand-brand ternama hanya di iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.