K-Entertainment - 06 April 2023

Deretan Drama Korea Rilis Bulan April 2023, Mana yang Paling Dinantikan?

Berlin Belladina - 06 April 2023
Deretan Drama Korea Rilis Bulan April 2023, Mana yang Paling Dinantikan?

Bulan Maret banyak banget drama Korea yang memorable dan bikin ingin re-watched berkali-kali. Nah di bulan April 2023 ini ada beberapa drama Korea terbaru yang akan rilis mulai dari romansa, friendship, family, thriller, sampai komedi.

Berikut beberapa drama Korea yang rilis April 2023!

Paper Moon

Bergenre thriller, Paper Moon merupakan drama Korea rilis April 2023 ini dibintangi oleh Kim Seo Hyung sebagai pemeran utamanya. Merasa bosan dengan hidupnya yang gitu-gitu aja, Yoo Yi Hwa (Kim Seo Hyung) melamar pekerjaan kontrak sebagai karyawan bank. 

Lalu ia mulai menggelapkan uang dari klien VIPnya, dan hidupnya menjadi terbalik. Banyak banget kejadian yang dapat mempengaruhi hidupnya. Drama Korea Paper Moon merupakan adaptasi dari novel Jepang di tahun 2012 dengan judul yang sama, Teman iStyle. 

Paper Moon akan tayang 10 April di TVING.

Bo-ra! Deborah!

Siapa yang kangen sama Yoo In Na main di drama Korea? Setelah membintangi Snowdrop, kali ini Yoo In Na comeback untuk drama Korea komedi romantis Bo-ra! Deborah!

Baca Juga:

Total Plot Twist, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pemain ‘The Glory’ Berpacaran! 

Yeon Bo Ra (Yoo In Na) merupakan seorang pelatih kencan sekaligus penulis buku romantis best-selling dengan nama panggung Deborah. Sayangnya kehidupan percintaannya gak semulus saran-saran yang ia berikan, Teman iStyle.

Deborah bertemu dengan perencana penerbitan Lee Soo Hyuk (Yoon Hyun Min) yang terombang-ambing antara bersikap lembut dan penuh gairah, serta dingin dan pendiam. Lee Soo Hyuk yang sedang berjuang dengan cintanya ini awalnya benci sama pendekatan romansa Deborah, tapi lama kelamaan ia memiliki perasaan pada Deborah. 

Oh iya, Junhoe iKON akan debut aktor di drama ini lho, Bo-ra! Deborah! tayang 12 April 2023 di ENA. 

Queenmaker

Drama Korea April 2023 selanjutnya yaitu Queenmaker yang tayang 14 April di Netflix. Bercerita tentang perjuangan politik antara pengacara hak asasi manusia dan elit kuat Seoul. 

Baca Juga:

Park Hyung Sik & Park Shin Hye Terkonfirmasi Main Drama Korea Baru JTBC!

Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok, Simak Sinopsis Film 'Soulmate'

Hwang Do Hee (Kim Hee Ae) seorang mantan ahli strategi untuk konglomerat besar, yang berusaha meyakinkan pengacara hak asasi manusia Oh Seung-sook (Moon So-ri) untuk mencalonkan diri sebagai walikota Seoul. Banyak banget kejadian politik yang seru di drama ini, jangan lupa catat tanggalnya ya.

The Good Bad Mother

The Good Bad Mother menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan di bulan April 2023. Mengisahkan hubungan antara Jing Young Soon (Ra Mi Ran), dan Kang Ho (Lee Do Hyun).

Jing Young Soon merupakan seorang petani babi, sekaligus orang tua tunggal yang merawat Kang Ho, ia berjanji akan memberikan hidup lebih baik untuk anaknya tersebut. Setelah Kang Ho dewasa dan menjadi jaksa terkenal, hubungan ibu dan anak ini menjadi renggang, Teman iStyle. 

Namun, Kang Ho mengalami kecelakaan, yang membuat dirinya kehilangan ingatan, serta mengubah pikirannya menjadi seorang anak kecil. Ia akhirnya dirawat lagi oleh sang Ibu, kira-kira hubungan mereka bakal jadi lebih baik gak ya? 

Temukan jawabannya pada 26 April di Netflix. 

Dr. Romantic season 3

Yeay akhirnya Dr. Romantic season 3 akan segera tayang 28 April di Disney+. Masih dengan para pemain Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, dan Kim Joo Hun.

Di season 3 ini ahli bedah jenius Guru Kim (Han Suk Kyu) masih membimbing ahli bedah muda Woo-jin dan Eun-jae (Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung) dalam hal profesi, serta romansa. 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.