Fashion - 03 April 2023

Bingung Cari Kacamata? Yuk Intip Kacamata Kpop idol Sesuai Bentuk Wajah

tifani tandrian - 03 April 2023
Bingung Cari Kacamata? Yuk Intip Kacamata Kpop idol Sesuai Bentuk Wajah

Saat ini, udah banyak banget bermunculan bentuk frame kacamata yang lucu-lucu. Tren ini bisa membantu Teman iStyle untuk tetap tampil keren meskipun berkacamata.

Tapi kesesuaian antar bentuk kacamata dan wajah Teman iStyle juga harus diperhatikan nih, biar Teman iStyle lebih nyaman dan PD dalam berkacamata.

Teman iStyle bisa ngikutin bentuk frame kacamata para Kpop idol, yang udah disesuaikan dengan bentuk wajah mereka, sini K-hub spill:

Sumber foto: Instagram (@lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK - Wajah Bulat

Buat Teman iStyle yang berwajah bulat seperti Lisa BLACKPINK, K-hub saranin untuk memakai kacamata berbentuk kotak atau wayfarer, agar dimensi wajah kamu lebih terlihat, walaupun memiliki tulang pipi yang samar. Jika ingin wajah kamu terlihat lebih kecil kacamata wayfarer yang oversized seperti yang Lisa BLACKPINK pakai akan lebih membantu. 

Frame berbentuk bulat perlu kamu hindari karena dapat membuat wajah kamu terlihat semakin bulat dan monoton.

Baca juga:

Pengen Punya Bibir Kayak Kpop idol? Begini Tipsnya!\

Sumber foto: Instagram (@rieti_official)

Seo Yea Ji - Wajah Oval

Berbeda dengan wajah bulat, Teman iStyle yang memiliki wajah oval, sebaiknya memilih frame kacamata yang bulat atau agak bulat (pantos), seperti Seo Yea Ji diatas yang lagi pake Rieti - (BTS V, Seo Yea-ji Glasses) - Licorne G, Gold. Kacamata dengan lengkungan akan lebih mempertegas garis-garis alami yang ada pada wajah kamu.

Sebenarnya bagi Teman iStyle yang memiliki wajah oval, gak perlu terlalu khawatir dengan bentuk frame kacamata, karena hampir semua bentuk frame kacamata akan cocok buat kamu.

Baca juga:

Fashion Trends Alert! Kacamata Favorit Kpop Idol, Sampai Dipakai Manggung!

Sumber foto: Instagram (@illusomina)

Shin Min Ah - Wajah Persegi

Sama halnya dengan wajah oval, Teman iStyle yang memiliki wajah persegi seperti Shin Min Ah perlu memakai kacamata yang berbentuk bulat. Hal itu bertujuan untuk membuat wajah kamu terlihat lebih panjang. Kacamata berbentuk kotak perlu dihindari oleh Teman iStyle dengan wajah persegi, karena akan membuat wajah kamu terlihat semakin kotak dan terlalu berdimensi.

Baca juga:

Kenalan dengan RIETI, Kacamata yang Dipakai Artis Korea

Gimana Teman iStyle? Tips dari K-hub bermanfaat kan? Nah buat kalian yang pengen nyari frame kacamata ala Korea, brand  Rieti bisa jadi pilihan kamu. Seo Yea Ji aja pilih Rieti jadi kacamata, masa kamu enggak. Nah produk-produk Rieti udah bisa kamu beli lewat iStyle.id ya, lagi ada promo 1000 Berkah Dari Korea lho! ada disc up 90% dan free gift dari Korea setiap belanja. Yuk belanja sekarang biar gak kelewatan promonya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.