Fashion - 31 March 2023

Sederhana Tapi Keren, Rekomendasi OOTD Casual Ala Kpop Idol

tifani tandrian - 31 March 2023
Sederhana Tapi Keren, Rekomendasi OOTD Casual Ala Kpop Idol

Bingung mau pake baju apa? Kebingungan ini pasti pernah ada di pikiran Teman iStyle kalo lagi mau keluar rumah. Teman iStyle sadar gak sih, kalau Kpop idol sebenarnya gak terlalu effort dalam mix & match OOTD kalau lagi pengen santai, tapi mereka selalu terlihat keren walaupun tampil sederhana. Nih K-hub kasih beberapa rekomendasi OOTD casual ala Kpop idol yang bisa jadi referensi kamu:

Sumber foto: Instagram (@hhh.e_c.v)

Eun-Chae

Maknae girlband LE SSERAFIM ini tampil casual dengan balutan hoddie dengan motif depannya serta celana jogger putih. Tampilan casual ini terlihat sangat nyaman namun tetap modis.

Eun-Chae juga menambahkan sedikit warna merah dari sneakersnya dan warna hijau dari headband sebagai pemanis OOTD casualnya, jadi walaupun sederhana OOTDnya tidak terlihat monoton.

OOTD yang dipakai Eun-chae sangat cocok buat kamu yang ingin bebas beraktivitas.

Baca juga:

Akhirnya Album ‘ME’ Rilis Juga, Jisoo Berbunga di MV ‘FLOWER’!

Sumber foto: Instagram (@yerimiese)

Yeri Red Velvet

OOTD keren yang dipakai oleh Yeri Red Velvet kali ini, merupakan gabungan dari dungarees dan tank top walaupun terlihat sangat simple, tapi Yeri berhasil memperlihatkan boyish vibes yang keren banget. Apalagi topi MLB cap yang dipakai Yeri sangat melengkapi penampilan Yeri. Untuk sepatunya K-hub saranin kamu pakai sneakers ya, biar boyish vibes-nya semakin terlihat.

OOTD ini sangat cocok buat kamu yang gak mau ribet mix & match.

Baca juga:

Simple and Stylish, 3 Koleksi Melissa Ini Perlu Kamu Punya

Sumber foto: Instagram (@jenaissante)

Huh Yunjin

Last ada member LE SSERAFIM lagi, Huh Yunjin yang tampil sederhana banget tapi tetep terlihat stylish. Yunjin hanya menggunakan crop top dan legging pendek untuk tampilan yang sporty.Yunjin mengambil pilihan yang tepat, dengan memilih sneakers putih sebagai sepatunya, karena sneakers putih cocok untuk hampir segala OOTD. Biar gak terlihat terlalu simple, Yunjin menambah jaket yang diikat di pinggangnya, jadi OOTDnya gak polos-polos banget dan keliatan lebih stylish.

Baca juga:

Fresh dan Menawan, Kim Yoo Jung Membagikan Rahasia Kulitnya

Gimana nih Teman iStyle OOTD casual Kpop idol diatas keren-keren kan, nah kalian gak usah bingung mau beli produk OOTD nya dimana, kalian tinggal buka website iStyle.id atau download appnya, terus kalian bisa nyari dan beli produk yang kalian pengen deh.

Kalau Teman iStyle mau kembaran topi MLB dengan Yeri Red Velvet, kalian juga bisa banget untuk beli MLB cap nya di iStyle.id, lagi ada promo Fashion Ramadan Salebration, kalian bisa dapetin disc up to 80%, Yuk ppaleun ppaleun belanja sekarang! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.