Fashion - 29 March 2023

Jadi Brand Sportswear Terkenal, Berikut Kolaborasi Nike Dengan Para Atlet Korea

tifani tandrian - 29 March 2023
Jadi Brand Sportswear Terkenal, Berikut Kolaborasi Nike Dengan Para Atlet Korea

Siapa yang gak kenal dengan Nike, brand sportswear yang mendunia dan dipakai oleh hampir semua orang. Bahannya yang nyaman dan desain kekinian membuat Nike tetap menjadi brand no 1 untuk kategori sportswear. 

Nike juga sering melakukan kolaborasi bersama dengan para selebriti seperti Travis Scott, Anna Wintour, Serena Williams. Nike juga memperluas jangkauannya dengan berkolaborasi dengan beberapa artis Asia termasuk para Kpop idol seperti G-Dragon dan girlband NewJeans, bukan hanya Kpop idol, Nike juga berkolaborasi dengan para atlet Korea, siapa aja? Check it out!:

Sumber foto: Instagram (@nikeseoul)

1. Lee Haein

Nike melakukan kolaborasi dengan Lee Haein atlet ice skating asal Korea, pada produknya Nike Dunk Low Next Nature Sail Women. Sepatu tersebut digunakan oleh Haein sebelum atau sesudah beratraksi di permukaan es. 

Memiliki outsole yang nyaman dapat merilekskan kaki Haein setelah lama menahan keseimbangan saat memakai sepatu ice skating. Teman iStyle juga bisa memilih Nike Dunk Low Next Nature Sail Women sebagai sepatu olahraga maupun sepatu sehari-hari.

Baca juga:

Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

Sumber foto: Instagram (@hwangheechan)

2. South Korea Football Club

Nike juga selalu aktif untuk berkolaborasi dengan berbagai klub sepakbola di dunia, salah satunya adalah klub bola dari Korea Selatan. Campaign yang diangkat oleh Nike bersama dengan South Korea Football Club adalah “Because we are different, we are stronger”. 

Campaign tersebut sangat mencerminkan para pemain sepak bola yang memiliki speciality masing-masing dalam sebuah tim, ada yang sebagai kiper, defender, attacker, dll yang mana karena adanya perbedaan tersebut sebuah tim akan semakin kuat.

Beberapa produk yang dipakai oleh para pemain bola Korea Selatan adalah Nike Phantom Gt2 Academy Fg-Mg dan Nike Mercurial Vapor 15 Club Fg-Mg Football Boots. Selain sepatu, Nike juga membuatkan jersey khusus bagi para anggota South Korea Football Club.

Baca juga:

Nike Menggaet NewJeans Untuk Kolaborasi Campaign Terbaru!

Sumber foto: Instagram (@anjali_song)

3. Anjali Song

Master yoga instructor Anjali Song dipilih oleh Nike sebagai salah satu brand ambassador produk legging. Legging Nike tersebut terbuat dari stretchy fabric yang akan membuat kamu nyaman ketika melakukan olahraga terutama yang membutuhkan elastisitas tubuh seperti yoga. 

Selain itu legging ini high waist so dapat mengcover bagian tubuh Teman iStyle dengan baik jadi kamu dapat melakukan berbagai pose yoga atau aktivitas olahraga lainnya dengan nyaman dan percaya diri. 

Baca juga:

Inspirasi Sporty Look ala Jennie BLACKPINK

Buat Teman iStyle yang ingin samaan dengan para atlet-atlet diatas, kamu bisa beli semuanya di iStyle.id. Ada daebak Better Start Here Teman iStyle bisa dapat extra 200k off  dan disc up to 60% plus free ongkir, kapan lagi coba dapat triple promo kayak gini. Yuk belanja sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.