Beauty - 29 March 2023

Fresh dan Menawan, Kim Yoo Jung Membagikan Rahasia Kulitnya

Berlin Belladina - 29 March 2023
Fresh dan Menawan, Kim Yoo Jung Membagikan Rahasia Kulitnya

Debut menjadi aktris sejak masih kecil, Kim Yoo Jung gak pernah gagal mengambil hati fans dan penonton berkat kepiawaiannya di akting dalam sebuah drama. Ia paling sering muncul di drama Korea saeguk sebagai versi muda pemeran utama wanita. 

Masih berumur 23 tahun, pesona visual Kim Yoo Jung yang stunning selalu memukau. Kira-kira apa aja yang dilakuin Kim Yoo Jung untuk merawat kulitnya?

Sumber foto: Instagram (you_r_love)

Menjaga Kulit Tetap Terhidrasi

Kim Yoo Jung pernah membagikan, kunci dari kulit glowing dan sehat yaitu dengan menjaga kelembaban kulit dan tetap terhidrasi. Di hari liburnya, Kim Yoo Jung selalu memastikan wajahnya tampil bareface supaya wajahnya bisa bernafas dan istirahat dari segala makeup.

Untuk mengunci kelembaban kulitnya, ia menggunakan seri LANEIGE water bank hydro untuk keseharian terutama Hydro Essence and Hydro Cream EX. Menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembab memang memberi banyak manfaat seperti memperlambat penuaan dini, melawan jerawat, dan mengurangi masalah kulit lainnya.

So it’s important to keep your face moisturized ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (you_r_love)

Dewy Makeup

Kim Yoo Jung menyukai dewy look pada makeup yang terlihat seperti lebih natural dibandingkan makeup bold ataupun glammed. Dewy makeup memang bikin penampilanmu lebih fresh dari biasanya.

Baca Juga:

Selalu Terlihat Glowing, Ini Dia Rahasia Kecantikan Artis Korea

Salah satu tips dewy makeup yaitu dengan mencampurkan sedikit moisturizer pada foundation. Yup, cara ini bisa menambahkan kelembaban pada kulit serta menghidrasi. 

Oh iya, cara ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit lho. Untuk yang berwajah berminyak, bisa memulai makeup memulai dengan menaburkan bedak ke area T-Zone.

Sumber foto: Instagram (you_r_love)

Double Cleansing

Rahasia kulit cantik Kim Yoo Jung selanjutnya ialah melakukan double cleansing. Cewek berumur 23 tahun ini sangat mengutamakan kebersihan wajah dengan melakukan double cleansing.

Baca Juga:

Rangkaian Skincare LANEIGE yang Cocok untuk Pemula

Clay Mask dan Air Mineral Jadi Rahasia Cantiknya Go Yoon Jung!

Kim Yoo Jung sangat menghindari menggosok wajah secara keras, malahan ia hanya memijatnya perlahan sampai busanya cukup. Double cleansing sangat dianjurkan untuk membersihkan wajah, soalnya terkadang masih ada kotoran tersisa yang malah bisa bikin kulit jadi jerawatan. 

Sumber foto: Instagram (you_r_love)

Menghindari Memencet Jerawat

Siapa yang suka mencet jerawat? You have to stop it, Teman iStyle. Menyentuh ataupun memencet jerawat malah dapat memperparah peradangan, maka dari itu, Kim Yoo Jung ia sangat menghindari memencet bahkan menyentuhnya. 

Selain memperparah peradangan, wajah kamu malah menjadi rentan kemerahan ataupun pigmentasi. Sebaiknya, kamu terus memastikan kulit tetap bersih, menggunakan skincare yang dapat mengurangi jerawat serta sheet mask yang bersifat menenangkan. 

Sumber foto: Google

Banyak Minum Air Mineral

Kulit yang flawless dan glowing gak hanya dari luar aja Teman iStyle, tapi juga dari dalam. Minum banyak air mineral dan hidup yang sehat juga menjadi rahasia cantiknya Kim Yoo Jung lho.

Ia selalu memastikan dirinya mengonsumsi air putih yang cukup, selain bagus untuk kesehatan, tapi juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan menjaga kulit supaya gak cepat kering. Kim Yoo Jung juga lebih minum minuman gak dingin, serta tetap minum sedikit demi sedikit meskipun gak merasa haus. 

Itulah beberapa rahasia kecantikan Kim Yoo Jung, Teman iStyle, simple banget kan? Kamu bisa memiliki kulit seperti Kim Yoo Jung dengan hidup sehat sekaligus menggunakan produk LANEIGE. 

Di Beauty Road to Raya iStyle.id kamu bisa mendapatkan produk LANEIGE dengan extra 400K dan free ongkir. Selain itu banyak banget voucher promo yang tersedia lho, makin mantap deh harganya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.