Fashion - 28 March 2023

Tampil Elegant, Ini Dia 5 Potret Kpop Idol dengan 'Old Money' OOTD

tifani tandrian - 28 March 2023
Tampil Elegant, Ini Dia 5 Potret Kpop Idol dengan 'Old Money' OOTD

Akhir-akhir ini konten tentang old money outfit sering banget lewat di fyp TikTok. Banyak anak muda yang kembali mencari baju-baju klasik untuk bergaya lebih elegan. 

Old money OOTD bisa juga jadi pilihan kamu kalau gak pengen punya baju berlebih, soalnya kebanyakan baju old money punya model yang basic, jadi gak bakal ketinggalan zaman dan gampang di mix & match. Kpop idol juga sering banget lho bergaya old money nih K-hub kasih beberapa potret Kpop Idol dengan old money OOTD:

Sumber foto: Instagram (@marhen.j)

1.Seorina

Menggunakan kemeja satin yang sedikit oversized, serta trousers berwarna hitam memberikan kesan elegan yang simpel pada Seorina apalagi ditambah dengan tas Marhen J menjadi pemanis old money OOTD Seorina kali ini.

Sumber foto: Instagram (@ggonekim)

2. Kim Go eun

Pakai midi skirt emang gak pernah salah kalau kamu pengen terlihat old money vibes. Aura feminim seperti cewek anggun bisa lebih terpancar dengan midi skirt.

Teman iStyle bisa liat nih Kim Go Eun memadukan midi skirt dengan t-shirt putih yang memberi old money vibes banget apalagi Go Eun memakai heeled boots jadi tampilannya terlihat lebih mahal. OOTD Go Eun ini cocok untuk kamu pakai sehari-hari pada acara informal dan semiformal.

Sumber foto: Instagram (@sooyaaa__)

3.  Jisoo BLACKPINK

Vibes old money pada OOTD Jisoo kali ini bener-bener kerasa banget nih Teman iStyle. Perpaduan antara turtle neck  dan trousers berwarna netral membuat Jisoo terlihat seperti french lady yang anggun tapi gak berlebihan. OOTD Jisoo ini bisa banget dipakai untuk acara formal, dipadukan dengan heels atau boots.

Sumber foto: Instagram (@goyounjung)

4. Go Youn Jung

Next ada OOTD dari Go Youn Jung, OOTD dengan menggunakan blazer ini udah sering banget dipakai sama cewek-cewek Indonesia. Blazer yang seperti Youn Jung pakai bisa kamu padukan dengan rok dan trousers.

Teman iStyle juga tetap bisa memadukan blazer dengan skinny jeans tapi perlu heeled boots sebagai pelengkap biar old money vibes-nya tetap keliatan. 

Sumber foto: Instagram (@ssinz7)

5. Park Shin Hye

Last ada OOTD dari Park Shin Hye, OOTD Shin Hye cocok buat Teman iStyle yang gak mau pusing mikirin mix & match, jadi kamu bisa pakai baju one set nih. One set yang dipakai Shin Hye memadukan kemeja dan trousers dengan motif kotak-kotak agar lebih berwarna dan gak monoton. Kalian juga bisa pakai MARHEN J Calla Mini biar tambah mirip dengan old money OOTD Park Shin Hye.

Old money OOTD Kpop idol diatas bisa jadi ide buat Teman iStyle yang pengen keliatan lebih elegan. Nah kalo Teman iStyle pengen nyari-nyari tas buat tambahan old money OOTD, K-Hub mau kasih tau kalau ada promo menarik dari MARHEN J nih, jadi kalian bisa dapetin berbagai produk tas Marhen J cuman 1.500K all items. Teman iStyle bisa dapetin daebak itu hanya di iStyle.id ya. Jangan sampai ketinggalan, yuk langsung beli sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.