Beauty - 27 March 2023

Pengen Punya Bibir Kayak Kpop idol? Begini Tipsnya!

tifani tandrian - 27 March 2023
Pengen Punya Bibir Kayak Kpop idol? Begini Tipsnya!

Gak cuman kulit wajah aja harus dirawat, Teman iStyle juga perlu banget ngerawat kesehatan bibir agar selalu terlihat fresh. Kayak para Kpop Idol yang gak hanya punya wajah mulus tapi mereka juga punya bibir yang selalu terlihat lembab dan plumpy walaupun menghadapi musim ekstrim.

Nih K-hub kasih tau beberapa tips yang bisa Teman iStyle lakuin biar punya bibir sehat kayak Kpop Idol:

Sumber foto: Instagram (@renebaebae)

1. Eksfoliasi Bibir

Tips pertama yang harus Teman iStyle lakukan adalah melakukan eksfoliasi bibir, hal ini berguna agar sel-sel kulit mati yang menumpuk di bibir kamu bisa terangkat, jadinya bibir kamu gak keliatan gelap dan akan lebih mulus. 

Teman iStyle bisa pakai SKINFOOD Avocado & Sugar Lip Scrub, lip scrub dengan kandungan alpukat yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan kelembaban bibir dari lemak alami.

Baca juga:

Bestie-an, SOMI dan Giselle aespa Membagikan Tips Jaga Tubuh dan Kulit

Sumber foto: Instagram (@skuukzky)

2. Menggunakan Lip Balm

Kelembapan bibir harus tetap terjaga, supaya terlihat tetap fresh dan gak kering. Pelembab bibir dapat mengurangi tekstur di bibir kamu, jadi bisa banget digunakan sebelum menggunakan lipstik supaya terlihat lebih menyatu dengan bibir.

Bukan hanya sebagai preparation sebelum pakai lipstik, kamu bisa gunain lip balm secara rutin untuk menjaga kesehatan bibir juga lho. Skinfood Avocado Stick Lip Balm bisa jadi pilihan kamu yang pengen pake lip balm anti lengket dan mudah dibawa kemana-mana, karena  Skinfood Avocado Stick Lip Balm memiliki tekstur creamy dan berbentuk compact.

Baca Juga:

Sudah Berusia 40-an, Para Aktris Korea Ini Tetap Terlihat Awet Muda

Sumber foto: Instagram (@xeesoxee)

3. Ombre Lipstick

Tips bibir sehat ala Kpop idol selanjutnya yaitu melakukan trend ombre lipstick. Saat ini ombre lipstick lagi disukai oleh banyak perempuan, namun ada beberapa perbedaan trend ombre lipstick antara wilayah Amerika, Eropa dan Asia. Di Amerika dan Eropa lebih menyukai ombre lipstick yang lebih bold, sedangkan Asia termasuk Kpop idol lebih menyukai ombre lipstick yang lebih natural dan menyatu dengan warna bibir. 

Nah Bagi Teman iStyle yang baru pengen nyoba-nyoba buat ombre lips atau mungkin udah sering ombre tapi pengen hasil yang lebih natural kayak Kpop idol, K-Hub saranin kamu pakai Skinfood Tomato Jelly Tint yang memiliki tekstur serta warna yang light jd bisa buat bibir kamu terlihat oke dan gak menor. Kalau kamu pengen tekstur yang sedikit lebih berat, kamu bisa pakai Skinfood Forest Dining Bare Water Tint, yang memiliki tekstur seperti mousse membuat lip tint ini dapat dipakai walaupun bibir kamu lagi super kering, apalagi lagi bulan Ramadan kayak gini kan.

Baca Juga:

Tetap Percaya Diri, 6 Kpop Idol Cewek Ini Menjadi Viral Karena Tampil Bareface!

Semua produk-produk diatas bisa kamu beli di iStyle ya guys, kamu bisa dapetin promo Beauty Road to Raya dengan berbagai macam produk skincare, yang bisa membantu kulit kamu lebih sehat dan lembab di bulan Ramadan ini. Jadi kamu bisa dapetin diskon extra 40% plus free ongkir, tunggu apa lagi? yuk sat set buka iStyle.id dan kejar promonya cuman sampai 31 Maret 2023 lho.





Comments

You must Register or Login to post a comment.