Fashion - 27 March 2023

ITZY Tampil Fresh Menggunakan G-Shock Watch Series

Hana Olivia - 27 March 2023
ITZY Tampil Fresh Menggunakan G-Shock Watch Series

ITZY merupakan girlband asal Korea jebolan JYP Entertainment yang debut pada 12 Februari 2019 kemarin. Girlband asal Korea yang memiliki segudang prestasi ini banyak menyanyikan lagu tentang self love. 

Sebelumnya, ITZY pernah menjadi brand ambassador Maybelline pada 2021 dan CHARLES & KEITH di tahun 2022. Nah di tahun ini, ITZY resmi menjadi brand ambassador Casio, Teman iStyle.

Sumber foto : Google

Casio sendiri merupakan brand jam tangan yang berdiri sejak tahun 1946 di Tokyo, Jepang. Pada April 1983, Casio meluncurkan G-Shock yang dikenal akan ketahanannya terhadap goncangan dan benturan yang kuat. Seiring berjalannya waktu, G-Shock didesain menjadi lebih kecil dan ringkas dengan bermacam macam desain sehingga bisa dipakai oleh semua gender.

Baca juga : 

10 Inspirasi OOTD Casual Korea ala Member ITZY

Melalui Instagram @gshock_casio_official pada 24 Februari 2023 kemarin, ITZY resmi diumumkan sebagai brand ambassador G-Shock. Casio memilih ITZY sebagai brand ambassador karena konsep girl groupnya yang tangguh sehingga cocok dengan visi G-Shock yang kuat dan tahan guncangan.

Sumber foto : Google

ITZY yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna memakai G-Shock yang berbeda model lho, Teman iStyle. Yeji memakai GM-S2100B-8A yang berwarna hitam, Lia memakai GM-S110PG-1A yang elegan berwarna hitam dan pink dengan sedikit hint warna hitam di dalam jamnya, sementara Ryujin memakai GM-S2100PG-1A4 berwarna pink dengan tali strapnya yang berwarna hitam, Chaeryeong tampil mewah dengan GM-S5600GB-1 yang berwarna emas, dan Yuna dengan GM-S5600PG-4 yang manis berwarna full pink.

Baca juga :

Inspirasi Berpakaian Gaya Casual Santai ala Member ITZY

Teman iStyle suka G-Shock ala ITZY yang mana nih? Samaan G-Shock kaya ITZY yuk mumpung lagi ada Promo Fashion Ramadan Salebration discount up to 80% dengan voucher up to 400k! Cocok banget buat Teman iStyle yang mau tampil kece pas Lebaran nanti. Bisa juga buat hampers atau kadoin temen kamu lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.