K-Pop Zone - 24 March 2023

Tetap Percaya Diri, 6 Kpop Idol Cewek Ini Menjadi Viral Karena Tampil Bareface!

Berlin Belladina - 24 March 2023
Tetap Percaya Diri, 6 Kpop Idol Cewek Ini Menjadi Viral Karena Tampil Bareface!

Selalu tampil dengan makeup, Kpop idol selalu menawan di setiap penampilannya. Bahkan mereka tetap stunning meski tampil bareface Teman iStyle.

Faktanya, 6 Kpop idol cewek di bawah ini pernah menjadi viral dan mendapat pujian dari media dan netizen karena tampil bareface. Siapa aja kah mereka?

Sumber foto: Google

Jennie BLACKPINK

Jennie pernah menjadi viral dan perbincangan di sosial media secara global setelah muncul di music show untuk encore How You Like That dalam keadaan bareface. Ia pun langsung mendapat perhatian dari media-media Teman iStyle, pasalnya jarang banget bahkan gak ada Kpop idol yang datang ke music show tanpa makeup

Seketika Jennie dipuji oleh netizen dan fans karena berani serta percaya diri tampil ke publik secara bareface menunjukan kecantikan alaminya.

Sumber foto: Google

Ryujin ITZY

Member ITZY satu ini juga cukup sering tampil bareface ketika sedang melakukan live Instagram lho. Nama Ryujin pun selalu disebut karena selalu tampil bareface saat live.

Baca Juga:

Sederet Artis Korea Ini Tetap Pede Menunjukan Bare Facenya! 

Nah fun fact nya, ia pernah mengaku kalau sering tampil bareface karena gak tau cara makeup Teman iStyle. Meskipun begitu, Ryujin tetap cantik dengan wajah glowing nya. 

Sumber foto: Google

Karina aespa

Visual Karina yang luar biasa selalu menjadi tren dan pembahasan di internet sejak ia debut di tahun 2020. Nah di tahun 2021, leader dari aespa ini menjadi viral dan topik pembicaraan setelah wajah nya tanpa makeup muncul di internet. 

Baca Juga:

Clay Mask dan Air Mineral Jadi Rahasia Cantiknya Go Yoon Jung!

Saat itu SM Ent membagikan cuplikan video behind the scene ketika Karina sedang berenang. Of course her visual look get praises by people, wajahnya pun terlihat lembut, youthful dan flawless Teman iStyle. 

The real ‘4th Gen Visual Queen’ deh. 

Sumber foto: Google

Lisa BLACKPINK

Baru-baru ini bareface Lisa BLACKPINK juga menjadi perbincangan Teman iStyle. Sebenarnya ini bukan kali pertama Lisa tampil bareface, namun yang bikin heboh karena penampilannya seperti orang bangun tidur dan kelelahan. 

Baca Juga:

Dari Bold Hingga Natural, Simak Tipe Makeup Kesukaan Member BLACKPINK!

Lisa tampil tanpa makeup dan comfy ketika berada di bandara Taiwan menuju ke Korea setelah selesai konser di Kaohsiung. Ia langsung menjadi perhatian netizen karena paras cantiknya, di berbagai angle nyawa Lisa seperti belum terkumpul. 

Lisa baru aja membuktikan dirinya tetap stunning, meski berpakaian comfy dan tanpa makeup

Sumber foto: Google

TWICE

Kpop idol yang viral karena penampilan bareface nya yaitu TWICE. Yes they became a hot topic because of their bareface comeback concept

Mereka mendapatkan banyak perhatian setelah teaser MV pertamanya rilis. Di video tersebut para member TWICE menghapus makeup nya, mulai dari makeup mata, wajah sampai bibir untuk menunjukan kecantikan alami.

Fans dan netizen sangat menyukai konsep TWICE ini, selain berbeda, para member juga dianggap berani menghapus makeup di depan publik. 

Sumber foto: Google

Jessi

Jessi merupakan Kpop soloist yang berani, dan selalu menggunakan bold dan heavy makeup sesuai dengan ciri khasnya. Tiba-tiba melalui channel YouTube nya Jessi bikin fans geger karena tampil tanpa makeup

Cuplikan tersebut langsung viral di sosial media Teman iStyle. Yup, tanpa eyeshadow dan overlined lips, she really looks great without makeup!

Gimana Teman iStyle, pasti setuju kan kalau ke 6 Kpop idol di atas memang cantik dengan makeup maupun bareface. Selain menjalani gaya hidup sehat, para Kpop idol tentunya mengkonsumsi multivitamin dan suplemen untuk merawat kulit, collagen salah satunya. 

Dr. Elizabeth merupakan salah satu minuman collagen yang direkomendasikan untuk menjaga stamina tubuh dan merawat kulit dari dalam. Melalui Get Your Ramadan Stamina kamu bisa mendapatkan discount up to 70% dan gratis ongkir! Menarik banget kan? Yuk glowing bersama Dr. Elizabeth biar stunning kayak Kpop idol

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.