Beauty - 24 March 2023

Kpop Idol dengan Poni VS Tanpa Poni, Mana Favorit Kamu?

Berlin Belladina - 24 March 2023
Kpop Idol dengan Poni VS Tanpa Poni, Mana Favorit Kamu?

Beberapa perempuan lebih menyukai menggunakan poni karena merasa lebih percaya diri. Memang menggunakan rambut poni bikin image jadi berbeda dari biasanya Teman iStyle.

Begitu juga dengan Kpop idol, vibes mereka jadi berbeda saat memiliki rambut poni dan tanpa. Ini dia penampilan Kpop idol berponi VS tanpa poni, check it out!

Sumber foto: Instagram (hhh.e_c.v)

Eunchae LE SSERAFIM

Maknae dari girl group LE SSERAFIM, Eunchae, akhir-akhir ini selalu muncul dengan rambut poni nya. Rambut poni Eunchae ini bisa kamu jadikan inspirasi kalau menyukai tipe poni yang full menutupi bagian dahi. 

Meskipun rambut full poni, tetapi bagian alis masih terlihat. Beberapa orang berpendapat kalau tipe poni ini lebih mudah diatur dibandingkan see through bang, Teman iStyle. 

Ketika melihat penampilan Eunchae dengan poni nya, fans mengatakan dirinya terlihat lebih cute dan cocok menggunakan poni. Kalau menurut kamu gimana?

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Bae Suzy

Kpop idol yang menikmati dunia akting ini juga tampil berbeda menggunakan rambut poni. Apalagi Suzy memotong rambut nya dengan hime cut yang lagi hits saat ini.

Baca Juga:

Selalu Terlihat Glowing, Ini Dia Rahasia Kecantikan Artis Korea

Hime cut memang bagus untuk menutupi bagian wajah kanan-kiri dan membuat wajahmu lebih tirus. Suzy really fits and looks perfect with bangs. 

Vibes nya pun jadi lebih youthful setelah memiliki poni.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Karina aespa

Menjadi salah satu visual terbaik di Kpop girl gen 4, Karina aespa gak pernah gagal bikin orang disekelilingnya terpukau dengan penampilannya. 

Baca Juga:

Deretan Hair mask Korea yang Ampuh Merawat Rambut, Yuk Cobain!

Inspirasi Gaya Rambut Kpop Idol yang Bisa Kamu Tiru di Tahun 2023!

Di era ‘Girls’, Karina memotong poninya menjadi rata sehingga memberikan vibes badass. Setelah itu, beberapa bulan kebelakangan ini Karina mengubah poni nya menjadi see through, Teman iStyle. 

Ia pun gak ada habisnya mendapat pujian dari fans serta netizen apalagi setelah tampil di beberapa acara penghargaan di Korea, visualnya unreal banget! 

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK 

Biasanya tampil tanpa poni, tiba-tiba di tur BORN PINK Jennie muncul dengan see through bang. Sedikit berbeda dari biasanya, ia membiarkan rambut poni bagian ujung kanan-kiri tetap panjang supaya wajah dan pipi gak begitu menonjol. 

Selalu bikin tren, gaya poni ala Jennie bisa kamu coba lho kalau bosan dengan poni yang itu-itu aja. 

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Danielle NewJeans 

Perbedaan Kpop idol dengan rambut poni dan tanpa poni selanjutnya datang dari Danielle NewJeans. Cewek bule berkebangsaan Korean – Australian ini beberapa kali terlihat memiliki rambut poni dan tanpa poni.

Ternyata ia cukup sering styling rambutnya dengan wigs poni Teman iStyle. Wigs poni memang bisa menjadi pilihan, kalau ingin ingin memiliki poni tanpa memotong rambut. 

Apalagi wigs poni sangat mudah dirawat sekaligus di styling. Worth a try banget deh. 

Sumber foto: Instagram (renebaebae)

Irene Red Velvet

Last but not least Kpop idol dengan rambut poni vs tanpa poni yaitu Irene Red Velvet. Wajahnya yang awet muda, visual Irene tetap menonjol meski menggunakan poni ataupun tanpa. 

Tanpa rambut poni nya Irene terlihat lebih dewasa dan sensual. Nah ketika rambut poni nya dibuat see through, ia benar-benar terlihat sangat muda, dan playful

Banyak lho cewek-cewek di Korea yang langsung pergi ke salon karena terinspirasi dengan rambut poni Irene. 

Itulah beberapa perbedaan Kpop idol memiliki rambut poni vs tanpa poni Teman iStyle. Mana nih favorit kamu? 

Memiliki rambut poni atau tanpa poni tetap harus dirawat dengan baik supaya gak cepat lepek. Duh gak banget deh kalau penampilan jadi menurun cuman gara-gara poni lepek.

Buat mengatasinya, kamu harus menggunakan shampoo Daeng Gi Meo Ri yang bisa dibeli di Beauty Road to Raya dapat potongan extra 400K dan gratis ongkir.

Promo nya menarik banget, oh iya shampoo Korea Daeng Gi Meo Ri udah teruji lho, sekali coba langsung jatuh cinta deh.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.