K-Entertainment - 28 February 2023

Deretan Drama Korea Tayang Maret 2023 Paling Dinantikan, Ada Pandora!

Berlin Belladina - 28 February 2023
Deretan Drama Korea Tayang Maret 2023 Paling Dinantikan, Ada Pandora!

Wajah serta nama familiar bakal menghiasi drama Korea yang tayang Maret 2023 nih Teman iStyle. Banyak banget genre terbaru mulai dari horror romantis, sampai mengambil latar belakang tahun 90an.

Biar hari kamu makin seru, yuk simak beberapa deretan drama Korea tayang Maret 2023, worth to watch banget!

Delivery Man 

Tayang 1 Maret, Delivery Man menceritakan seorang pengemudi taksi bernama Seo Young Min (Yoon Chan Young). Bukan mengantar penumpang biasa, melainkan hantu untuk membantu memenuhi permintaan mereka. 

Suatu hari ia mendapatkan penumpang Kang Ji Hyun (Bang Min Ah) yang kehilangan ingatannya semasa hidup. Entah kenapa, Ji Hyun gak bisa meninggalkan taksi Young Min Teman iStyle. 

Mereka pun bekerja sama menolong mengabulkan permintaan para hantu termasuk mencari pembunuh berantai. Mereka juga membantu Do Kyu Jin (Kim Min Suk) seorang dokter ER yang tampan. 

Tonton keseruan kisah mereka di Viu ya. 

Divorce Attorney Shin

Drama Korea ini bertema hukum dan perceraian yang diadaptasi dari cerita webtoon Sacred Divorce. Shin Sung-Han (Cho Seung-Woo) mengambil jurusan musik piano dan menjadi profesor di universitas musik Jerman. 

Baca Juga:

Sinopsis Film Korea Thriller 'Unlocked' Tayang di Netflix Bikin Gregetan!

Lalu suatu hari ia mendengar berita buruk yang membuatnya kembali lagi ke Korea Selatan untuk menjadi seorang pengacara spesialiasi hukum perceraian. Sung Han pun mesti mengurusi client nya sambil mencari kebenaran yang mengganggu pikirannya. 

Selain Cho Seung Woo, bakal ada Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung. Divorce Attorney Shin tayang 4 Maret di Netflix.

Oasis

Drama Korea tayang Maret 2023 selanjutnya yaitu Oasis. Drakor ini berlatar belakang sekitar tahun 80-90an yang dibintangi oleh Seorina, Jang Dong Yoon, dan Choo Yeong Woo. 

Baca Juga:

Beberapa Alasan Taxi Driver 2 Wajib Ditonton, Lee Je Hoon Tampil Beda!

Oasis menceritakan tentang persahabatan 3 anak SMA yang berubah menjadi kisah romansa. Oh Jung Shin (Seorina) pindah dari Seoul ke kota kecil lalu bertemu dengan Lee Du Hak (Jang Dong Yoon) dan Choi Cheol Woong (Choo Yeong Woo).

Mereka bertiga akhirnya menjadi dekat. Lama kelamaan Du Hak dan Chei Woong pun jatuh cinta dengan Jung Shin. Jadi cinta segitiga dalam persahabatan, kamu bisa saksikan kelanjutannya di 6 Maret ya. 

The Glory Part 2

Akhirnya drama Korea Song Hye Kyo ‘The Glory Part 2’ segera tayang 10 Maret mendatang di Netflix. Ceritanya sendiri masih berlanjut mengikuti kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang balas dendam pada pembully-nya semasa SMA. 

Baca Juga:

Sinopsis ‘Crash Course in Romance’, Drakor Terbaru Netflix yang Bikin Baper!

Lee Do Hyun juga bakal menghiasi drama Korea hits dan dinantikan ini Teman iStyle. Makin gak sabar melihat permainan psychological Dong Eun melawan Yeon Jin (Kim Ji Yeon) dan Do Yeong (Jung Sung Il). 

Pandora: Beneath The Paradise

Aktris ternama Korea Lee Ji Ah akan membintangi drama Korea yang tayang 11 Maret berjudul Pandora: Beneath The Paradise. Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) memiliki kehidupan yang sempurna, ia pun berusaha menjadi Ibu Negara Korea. 

Meskipun begitu, anehnya Tae Ra gak mengingat masa lalunya sampai sebuah insiden membangkitkan ingatannya, dan ia pun mengingat kejadian traumatis di masa mudanya. Tae Ra akhirnya menyadari hidupnya yang sempurna diatur oleh seseorang sebagai bagian rencana licik yang besar. 

Kehilangan kontrol di hidupnya, membuat Tae Ra ingin membalaskan dendam ke orang yang membuat dirinya trauma serta mengatur hidupnya. Lee Ji Ah akan berlawan main dengan Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon) sebagai suaminya. 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.