K-Entertainment - 22 February 2023

Sinopsis Film Korea Thriller 'Unlocked' Tayang di Netflix Bikin Gregetan!

Berlin Belladina - 22 February 2023
Sinopsis Film Korea Thriller 'Unlocked' Tayang di Netflix Bikin Gregetan!

Korea Selatan baru aja merilis film terbaru mereka bergenre thriller crime yang sayang banget buat dilewatkan. Film ini dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Siwan, Kim Ye Won, dan masih banyak aktor kenamaan lainnya.

Tayang di Netflix 17 Februari kemarin, ‘Unlocked’ langsung berhasil menjadi pembicaraan di mana-mana. Biar gak makin penasaran, yuk simak sinopsis film ‘Unlocked’.

Sumber foto: Google

Sinopsis Film Unlocked

‘Unlocked’ menceritakan kisah Lee Nami (Chun Woo Hee) seorang cewek biasa yang bekerja sebagai marketer di perusahaan start-up. Nah malapetaka bermula ketika ia kehilangan handphone nya yang ditemukan oleh Oh Jun Yeong (Im Si Wan). 

Baca Juga:

Variety Show Terbaru 'HyeMiLeeYeChaePa' dibintangi Artis Korea Cewek Ikonik!

Ketika handphone nya kembali ke tangan Lee Nami, hidupnya jadi makin terancam Teman iStyle. Setelah itu Oh Jun Yeong mulai mendekati Lee Nami menggunakan akses dari handphone nya. 

Jun Yeong pun berpura-pura menjadi Nami untuk menjalankan rencana jahatnya. Gak hanya sampai situ aja, detektif Ji Man (Kim Hee Won) mulai menginvestigasi pembunuhan berantai setelah ditemukan banyak mayat di tengah hutan. 

Sumber foto: Google

Setelah diselidiki, Ji Man menemukan clue tersangka yang mengarah ke anaknya, Jun Yeong. 

Film ‘Unlocked’ saat ini tayang di Netflix yang diadaptasi novel Jepang berjudul Sumaho o Otoshita Dake yang dirilis pada 2017. Sebelum dibuat versi Korea, Jepang telah adaptasi lebih dulu dengan judul ‘Stolen Identity’ pada 2018. 

Baca Juga:

Wow, Ternyata Segini Lho Bayaran Song Joong Ki Per Episode Nya

Drama Korea Februari 2023 Siap Menemani Hari-Harimu, Binge Watch!

Kemudian dilanjut dengan sekuel nya ‘Stolen Identity 2’ pada 2020. Saat ini film ‘Unlocked’ berhasil menduduki peringkat 2 di Netflix seluruh dunia lho Teman iStyle, dan masuk ke kategori populer. 

Sedangkan di Korea Selatan sendiri berada di peringkat pertama tayangan terpopuler. Fun fact nya adalah ‘Unlocked’ merupakan film debut yang disutradarai oleh aktor Kim Tae Joon lho.

Ia merupakan aktor yang pernah bermain di Peninsula, After my Death, Along with the Gods: The Last 49 Days, dan masih banyak lagi. Setelah nonton film ini beberapa penonton jadi ikut parno Teman iStyle, must watch banget deh.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.