Beauty - 21 February 2023

Lagunya Makin Populer, Intip Yuk Gaya Makeup Member XG! 

Berlin Belladina - 21 February 2023
Lagunya Makin Populer, Intip Yuk Gaya Makeup Member XG! 

Kpop girl group XG yang merupakan kepanjangan Xtraordinary Girl memang lagi naik daun dan semakin populer lagu-lagunya. Berisi 7 member yang berkebangsaan Jepang berkarir di Korea, semua lagu XG menggunakan Bahasa Inggris lho.

Selain lagu, gaya makeup XG juga khas. Biasanya Kpop idol memilih makeup subtle, member XG malah berani dengan makeup yang warnannya mencolok dan bold Teman iStyle. Yuk intip gaya makeup member XG!

Sumber foto: Instagram (xgofficial)

Jurin

Makeup member XG yang pertama yaitu Jurin. Menyukai tampilan boyish, leader dari XG ini memang suka banget berpenampilan beda dan bold Teman iStyle.

Gaya makeup nya pun bisa dikatakan unik, salah satunya seperti look di atas. Blush peach pink tebal serta eyeshadow shimmer menjadi point pada penampilannya.

Di ujung bagian bawah mata ia menambahkan eyeshadow silver serta sticker bintang di bawah mata kiri.

Sumber foto: Instagram (xgofficial)

Juria

Gaya makeup member XG yang kedua yaitu Juria yang tampak feminim memoles blush pink di area pipi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, warna pink blush di area pipi dibuat tebal. 

Baca Juga:

Gaya Makeup dan Produk Favorit Member aespa, Lebih Suka Natural?

Menggunakan warna eyeshadow yang senada dengan blush, Juria menambahkan sedikit glitter di bawah area mata dan eyeliner. Nah di bawah mata kanannya, ia memakai 2 rhinestones yang terlihat seperti air mata Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (xgofficial)

Hinata

Masih menggunakan blush pink yang merona, Hinata menempelkan pearls di area bawah mata dan batang hidung. Di bagian batang hidung, ia membentuk pearls stone nya seperti sayap. 

Baca Juga:

Menjelang Hari Valentine, Tampil Fresh dengan Rambut Baru ala Kpop Idol!

Dijamin Cantik! Gaya Makeup Jang Wonyoung yang Bisa Kamu Tiru

Untuk bibirnya, supaya senada dengan gaya makeup keseluruhan, hinata mengaplikasikan lipstik pink natural supaya gak berlebihan. 

Sumber foto: Instagram (xgofficial)

Cocona

Bertema warna biru, kali ini makeup Cocona lebih subtle dibandingkan 2 member yang telah disebutkan di atas Teman iStyle. Gak menggunakan blush terlalu merona, malahan ia menonjolkan makeup mata sebagai highlight riasan wajahnya tersebut. 

Ia mencampur eyeshadow shimmer biru dan silver di ujung mata serta eyeliner tipis. Makin edgy, Cocona juga mewarnai alisnya dengan warna biru lho, tertarik mencoba makeup satu ini?

Sumber foto: Instagram (xgofficial)

Chisa

Makeup member XG selanjutnya yaitu Chisa, gaya makeup nya di sini bisa di bilang juga cukup berani, ia menggabungkan warna biru dan kuning untuk riasan mata. Chisa mengaplikasikan eyeshadow pen biru di bawah mata sekaligus mascara nya. 

Setelah itu di bagian atas mata ia timpa dengan warna kuning Teman iStyle. Bukan member XG namanya kalau gak menambahkan pinky blush untuk makeup nya, bibir nya ia menambahkan lipstick pink. 

Blue and yellow for the whole look. 

Sumber foto: Instagram (xgofficial)

Harvey 

Berkebangsaan Australia - Jepang, Harvey mengaplikasikan ombre lips yang memang tren di Korea. Ia menggunakan dua warna lipstik yang berbeda yaitu pink dan merah. 

Penampilannya selalu trendy, kamu bisa menjadikan makeup Harvey inspirasi untuk ke festival musik nih Teman iStyle. Aksesoris makeup rhinestones menghiasi samping area mata kanan dan kiri, yang bikin look tambah extra yaitu hair extension glitter biru di beberapa bagian rambut nya.

Sumber foto: Instagram (xgofficial)

Maya

Kombinasi warna biru dan silver memang gak pernah gagal, kalau Cocona memadukan warna biru dan silver di atas mata, kali ini Maya malah melakukan sebaliknya Teman iStyle. Ia menonjolkan makeup di bagian bawah mata ditambah beberapa dot menghiasi matanya.

Nah uniknya lagi adalah, ia hanya mengaplikasikan blush lebih tebal di pipi sebelah kanan Teman iStyle. Di antara alis sebelah kiri juga ditempel rhinestones ungu sebagai pelengkap.

Gimana, tertarik ingin mencoba makeup member XG gak? Kamu bisa mencari produk-produk keperluan makeup di Korean Beauty Fair iStyle.id discount up to 90% dan extra up to 200K. Gak nyesal deh beli di sini, cek sekarang yuk sebelum kehabisan.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.