K-Entertainment - 09 February 2023

Wow, Ternyata Segini Lho Bayaran Song Joong Ki Per Episode Nya

Berlin Belladina - 09 February 2023
Wow, Ternyata Segini Lho Bayaran Song Joong Ki Per Episode Nya

Aktor Korea Song Joong Ki, namanya udah gak asing didengar oleh fans drama Korea, dan banyak banget drama serta film hits yang dimainkan oleh Song Joong Ki. 

Sebut aja Descendant of the Sun, Reborn Rich, Vicenzo, Arthdal Chronicles, Space Sweepers, dll. Fans nya pun makin banyak karena akting nya yang bikin penonton ikut merasakan yang dialami sang aktor.

Sumber foto: Instagram (hi_songjoongki)

Bisa di bilang drakor Descendant of the Sun menjadi turning point nama Song Joong Ki semakin populer terutama di negara Jepang, Bangkok, China, Indonesia, Malaysia, Hong Kong dan masih banyak lagi. Nah Teman iStyle pernah kepikiran gak bayaran Song Joong Ki melihat larisnya setiap drakor yang ia bintangi?

Baca Juga:

Drama Korea Februari 2023 Siap Menemani Hari-Harimu, Binge Watch!

Jadi ketika ia comeback di drakor Vicenzo, Song Joong Ki dibayar sebanyak 200 juta Won atau sekitar lebih dari 2 milyar rupiah per episode nya di Vicenzo. Wah banyak banget kan Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (hi_songjoongki)

Karena hal tersebut, ia menjadi salah satu aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal lho. Setahun setelahnya Song Joong Ki bermain sebagai pemeran utama di Reborn Rich.

Baca Juga:

Park Bo Gum Dirumorkan Bergabung dengan YG Ent, Ini Kata Agensi

Bayaran Joong Ki pun menjadi lebih mahal dari sebelumnya yaitu sebesar 300 juta Won setara dengan lebih dari 3 milyar rupiah. Melihat hal tersebut bisa di bilang bayaran Joong Ki bakal naik di setiap project baru Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Selama lebih dari 2 tahun hanya dengan 2 drama Korea Song Joong Ki telah berpenghasilan sebanyak 9.2 milyar Won, fantastis banget kan? Setelah menikah, Song Joong Ki bakal kembali lagi ke layar kaca dan bermain di film Korea terbaru yaitu ‘Ro Ki Wan’, nah di pertengahan bulan Februari Song Joong Ki bakal terbang ke Hungary untuk syuting film nya.

Selain itu juga semakin banyak aktivitas-aktivitas terbaru Song Joong Ki di dalam Korea dan luar Korea. Selain film ‘Ro Ki Wan’, Joong Ki bakal bermain sebagai pemeran utama di film Bogota: City of the Lost.

Kira-kira nanti bayaran Song Joong Ki jadi seberapa besar ya Teman iStyle?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.