Beauty - 09 February 2023

Menjelang Hari Valentine, Tampil Fresh dengan Rambut Baru ala Kpop Idol!

Rebecca Sitorus - 09 February 2023
Menjelang Hari Valentine, Tampil Fresh dengan Rambut Baru ala Kpop Idol!

Hari valentine tinggal menghitung hari lagi nih Teman iStyle. Pastinya untuk merayakan hari kasih sayang ini, banyak aktivitas yang udah kamu rencanakan bersama pasangan, sahabat, bahkan keluarga.

Selain makeup dan outfit, rambut tentu menjadi hal yang perlu kamu perhatikan nih. Kalau kamu ingin tampil fresh dan berbeda saat hari valentine, kamu bisa juga lho menunjukan gaya baru dengan potong rambut.

Buat yang lagi cari inspirasi potongan rambut baru, K-Hub akan kasih beberapa gaya rambut Kpop idol yang bisa kamu tiru. Let’s take a look!

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK

Teman iStyle pasti udah tau kan ciri khas rambut Lisa itu apa? Yup, it’s her bangs! Kalau biasanya poni Lisa itu lurus dan rata, beberapa waktu lalu ia sempat tampil dengan gaya poni baru lho.

Poni Lisa yang disebut choppy bangs ini dipotong menjadi sedikit lebih bertekstur dibandingkan blunt bangs yang rata. Poninya juga dipotong dengan panjang yang berbeda-beda untuk memberikan efek poni yang lebih terdefinisi.

Rambut Lisa diikat menjadi satu yang membuat dirinya terlihat semakin stunning. Cocok banget nih buat jadi inspirasi gaya rambut di hari valentine biar semakin fresh.

Sumber foto: Instagram (dlwlrma)

IU

Gaya rambut IU satu ini sempat jadi perbincangan netizen lho. Ia memamerkan rambutnya yang dipotong wolf cut yang membuat dirinya terlihat cantik dan imut.

Baca Juga:

Steal Their Look! Inspirasi Outfit Kpop Idol untuk Valentine’s Day

Wolf cut ini merupakan gaya rambut yang udah gak asing lagi, Teman iStyle. Basically, wolf cut ini adalah versi modern dari mullet, dengan bentuk wispy layer da dan potongan trap tinggi, sehingga saat kamu menatanya akan menyerupai bulu serigala.

Nah, wolf cut ini sangat cocok dengan IU dan banyak juga orang yang ikut terinspirasi untuk memotongnya. Dijamin bikin kamu terlihat keren di hari valentine!

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD

Kalau Sooyoung biasa dikenal dengan hair flip nya yang iconic saat menari, tahun lalu ia membuat kejutan dengan memotong rambutnya pendek lho Teman iStyle. Banyak yang memuji kalau Sooyoung semakin terlihat awet muda dan chic dengan rambut pendek ini.

Baca Juga:

Dijamin Cantik! Gaya Makeup Jang Wonyoung yang Bisa Kamu Tiru

Punya rambut pendek memang simple dan gak ribet untuk merawatnya. Selain itu, rambut pendek ini juga bisa bikin kamu terlihat manis dan gak gerah kalau kamu ingin beraktivitas di outdoor saat hari valentine nanti.

Sumber foto: Google

Yeji ITZY

Model rambut layer seperti Yeji ini cocok banget buat Teman iStyle yang memiliki rambut tebal. Potongan rambut layer atau berlapis ini dapat mengurangi ketebalan pada rambut lho.

Baca Juga:

Tips Rambut Korea yang Mesti Kamu Ikuti, Supaya Makin Sehat!

Selain itu, layered hair ini juga dapat ditata dengan berbagai jenis hairstyle dan akan tetap terlihat cocok di wajah. Kalau disini Yeji gak memakai poni untuk rambut layernya, tapi kamu juga bisa menggunakan poni depan untuk model rambut ini supaya terlihat semakin cute.

Sumber foto: Instagram (dahhyunnee)

Dahyun TWICE

Terakhir buat Teman iStyle yang punya rambut panjang tapi sayang kalau dipotong, kamu bisa coba menatanya seperti Dahyun. Rambut panjang Dahyun yang sehat ini ditata dengan model wavy.

Bagian poni Dahyun juga dibuat curly yang menambah aksen manis pada keseluruhannya. She looks like a real life princess! 

Itu dia beberapa inspirasi gaya rambut yang bisa kamu coba untuk hari valentine biar terlihat fresh dan menawan! Kamu tertarik mencoba yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.