K-Entertainment - 02 February 2023

Song Joong Ki Umumkan Kabar Pernikahan dan Kehamilan Istri

Rebecca Sitorus - 02 February 2023
Song Joong Ki Umumkan Kabar Pernikahan dan Kehamilan Istri

Song Joong Ki kembali memberi kejutan kepada penggemar terkait kabar pernikahannya. Pada 30 Januari lalu, Joong Ki menuliskan surat yang mengumumkan bahwa dirinya baru saja menikahi kekasihnya, Katy Louise Saunders.

Lewat surat ini, aktor pemain Reborn Rich ini mengatakan telah mendaftarkan pernikahannya di catatan sipil setempat. Selain itu, Song Joong Ki juga menyatakan secara tersirat kalau pasangannya kini sedang hamil dan ia akan segera menjadi ayah, Teman iStyle.

“Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders yang telah berada di sisiku untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai” tulis Song Joong Ki.

Sumber foto: Instagram (hi_songjoongki)

Ia mendeskripsikan kalau Katy merupakan sosok yang memiliki hati yang baik, selalu menjalani hidupnya dengan penuh semangat, bijaksana, dan luar biasa untuk dihormati. Joong Ki mengatakan berkat Katy, ia menjadi orang yang lebih baik sekarang.

Baca Juga:

Go Public! Song Joong Ki Konfirmasi Pacaran dengan Bule Asal Inggris

Lalu, secara tersirat Joong Ki mengumumkan kalau Katie sedang mengandung, Teman iStyle. “Kami tentunya bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia. Kami telah melakukan banyak usaha untuk menjaga janji satu sama lain, dan kami secara tulus bersyukur karena sebuah kehidupan yang baru telah datang kepada kami.”

“Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri” lanjutnya.

Sumber foto: Google

Kedepannya, ia mengatakan kalau akan menjalani hari-hari mendatang yang indah bersama Katy. Gak lupa, Joong Ki turut mengucapkan terima kasih secara tulus kepada penggemar yang telah mendukung dan menghargai keputusannya.

Baca Juga:

Resmi Pacaran, Lee Jong Suk dan IU Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

Beberapa Aktor Korea Pencuri Hati yang Terkenal Memiliki Kulit Bagus

HighZium Studio selaku agensi Song Joong Ki telah mengonfirmasi kabar ini. Mereka mengatakan kalau resepsi pernikahan akan digelar dalam waktu terpisah, walau belum dikonfirmasi kapan tanggal pastinya.

Sumber foto: Google

Sebenarnya, setelah kabar pacaran Song Joong Ki dan Katy dikonfirmasi pada bulan Desember lalu, sempat muncul berita di kalangan penggemar soal pernikahan dan kehamilan Katy nih Teman iStyle. Namun, agensi dengan tegas membantah berita ini dan gak mau berkomentar lebih lanjut.

Sementara itu, saat Song Joong Ki mengetahui kalau Katy sedang hamil, ia langsung menerbangkan orang tua Katy ke Korea untuk membantunya lho. Bahkan Joong Ki juga rela menyewa seorang translator Korea-Inggris untuk kekasihnya agar ia gak mengalami kesulitan saat harus ditinggal syuting.

Saat ini, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dan keluarga tinggal di rumah mewah sang aktor yang berlokasi di Itaewon. HighZium Studio juga mengatakan kalau Joong Ki dan Katy akan bolak-balik Korea-Inggris mengikuti kesibukan masing-masing.

Comments

You must Register or Login to post a comment.