Fashion - 31 January 2023

Tampil Aesthetic, Gaya Berpakaian Wendy Red Velvet Setelah Siaran

Berlin Belladina - 31 January 2023
Tampil Aesthetic, Gaya Berpakaian Wendy Red Velvet Setelah Siaran

Wendy Red Velvet saat ini memang lagi aktif menjadi DJ Radio atau penyiar di SBS Radio. Personality nya yang ceria dan menyenangkan, Wendy pun selalu menyempatkan diri bertemu dengan fans nya.

Nah ketika menyapa fans with her bright smile, salah satu yang bikin salfok yaitu gaya berpakaiannya Teman iStyle. Netizen gak berhenti memuji fashion style Wendy yang flawless.

Let’s check it out gaya berpakaian Wendy Red Velvet setelah siaran!

Sumber foto: Google

Timeless Look with Beige Pants

Look pertama Wendy memadukan celana beige nya dengan blazer abu-abu yang memberi kesan timeless. Celana yang dipakai Wendy memiliki aksesoris seperti belt warna hitam yang mengancing di bagian pinggangnya. 

Nah untuk dalaman, Wendy mengenakan dalaman hitam crop top Teman iStyle. Ia juga gak lupa melengkapi pakaiannya dengan shoulder bag putih. 

Sumber foto: Google

All Black Outfit

Member Red Velvet bersuara emas ini meskipun tomboy, beberapa kali ia terlihat mengenakan rok. Salah satunya seperti yang ia kenakan ini Teman iStyle.

Baca Juga:

Intip Gaya Fashion Minimalist Moon Ga-Young di ‘The Interest of Love’

Wendy mengenakan pakaian serba hitam yaitu rok dengan atasan kemeja putih dibalut vest dan outer hitam. Outer nya juga memiliki aksen fringe di bagian bawah, she looks simple and fresh.

Sumber foto: Google

Earth Tone

Style earth tone merupakan tren fashion yang menggunakan warna olive, charcoal, coklat, tan, hijau daun, dsb. Gaya berpakaian Wendy di sini ia memadukan pakaian berwarna earth tone, mulai dari kemeja beige, celana corduroy dan handbag hitam.

Baca Juga:

4th Gen It Boy, Fashion Style Yeonjun TXT Kece Abis!

Kamu bisa memilih menambahkan sneakers ataupun aksesoris sebagai pelengkap. Simple yet iconic and timeless.

Sumber foto: Google

Cewek Bumi

Gaya berpakaian Wendy kali ini bisa kamu jadikan inspirasi kalau ingin berpakaian ala cewek bumi. Seperti foto di atas, Wendy mengenakan satu set pakaian berwarna khaki yang atasannya berupa jaket. 

Baca Juga:

Beberapa Fashion Korea yang Bakal Nge-Tren di Tahun 2023, Ready to Slay!

Supaya gak terlalu plain, Wendy memadukan pakaian buminya itu dengan dalaman dan tas berwarna merah. 

Sumber foto: Google

Bold with Leather Jacket

Biasanya leather jacket berwarna hitam, Wendy malah memilih warna hijau yang gak kalah bold. Warnanya pun hijau army yang dipadukan dengan celana jeans. 

Kamu bisa menambahkan aksesoris shoulder bag putih kalau ingin terlihat sedikit feminim. 

Sumber foto: Google

Casual Outfit 

Look satu ini Wendy terlihat lebih casual, ia menggabungkan oversized sweater putih bergambar kelinci dengan cargo pants. Bukan Wendy namanya kalau gak menambahkan aksesoris untuk penampilannya, ia pun memilih shoulder bag biru muda sebagai pelengkap. 

Sumber foto: Google

Crochet Outfit

Crochet outfit memang tren saat ini yang menggunakan bahan dasar benang direnda. Oh iya knitted dan crochet outfit memberikan kesan berbeda lho.

Biasanya outfit ini khas untuk musim panas karena dirajut lebih longgar dibandingkan knitted. Wendy pun memadukan crochet outfit crop top dengan celana jeans dan sandal, keren banget!

Itulah beberapa gaya berpakaian Wendy Red Velvet ketika selesai siaran radio. Biar makin keren kayak Wendy, kamu bisa mencari kebutuhan fashion mu di Fashion Payday Sale discount up to 70% extra discount 200K, cus beli sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.